Damai dengan Masa Lalu, Okie Agustina Unggah Foto Bareng Gunawan Dwi Cahyo dan Anak – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Usai resmi menceraikan Gunawan Dwi Cahyo, Okie Agustina nampaknya masih ingin menjaga hubungan baik dengan mantan suami keduanya demi sang putra, Miro.

Hal itu dibuktikan Okie Agustina lewat unggahan terbaru di Instagram bersama Gunawan Dwi Cahyo dan Miro.

Dalam unggahannya, Okie Agustina mengatakan, seseorang bisa hidup damai jika sudah berdamai dengan masa lalu dan memilih untuk memaafkan apapun yang terjadi.

Kunci hidup damai adalah saling memaafkan dan berdamai dengan masa lalu, kata Okie Agustina dalam unggahannya.

Bagi Okie Agustina, putusnya pernikahannya sebanyak dua kali dengan Pasha Ungu dan Gunawan Dwi Cahyo merupakan garis takdir dari Tuhan.

Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo usai menjalani mediasi perceraian di Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat, Senin (20/11/2023) [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

Okie Agustina sebagai manusia merasa hanya bisa menerima dan menanggung setiap takdir dari Tuhan.

“Semua yang terjadi adalah kehendak-Nya. Nikmati prosesnya dan lakukan dengan kemampuan terbaik,” kata Okie Agustina.

Selain itu, Okie Agustina juga tak ingin dirinya dan Gunawan Dwi Cahyo gagal menjadi orang tua bagi anaknya, Miro meski sudah bercerai. Oleh karena itu, mereka memilih untuk menjaga hubungan baik.

Kegagalan sebagai suami istri bukan berarti kegagalan sebagai ibu dan ayah bagi Miro, kata Okie Agustina.

Sebelumnya, Okie Agustina mengatakan, keretakan pernikahannya terjadi saat tidak ada konflik besar, namun ada orang ketiga yang hadir.

Pada 3 Oktober 2023, Okie Agustina menduga Gunawan tiba-tiba mengunggah lagu cinta tanpa menyertakan foto biasanya.

Saat Okie Agustina mencoba bertanya, Gunawan mengungkit kesalahan masa lalunya dan perjuangannya menjaga keutuhan keluarga.

“Saya heran, kenapa tiba-tiba membahas ini? Kita dalam kondisi baik, tidak bertengkar lagi,” kata Okie Agustina, dikutip dari podcast Denny Sumargo, Jumat (12/1/2024).

“‘Lagipula, kenapa sekarang kamu malah ngomongin yang lama? Siapa yang punya?’, aku bilang begitu ya,” ucapnya lagi.

Belakangan, Gunawan Dwi Cahyo pun mengaku sempat bertemu dengan wanita lain namun langsung putus sebelum hubungannya menjadi serius.

Setelah itu, Gunawan Dwi Cahyo mengajaknya bertemu untuk berdiskusi soal keluarga dan meminta berpisah dengan alasan ingin merasa belum punya istri.