Daffa Bagaskara Nyanyikan Karya Rieka Roslan yang Menyentuh Hati – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sukses dengan single debut bertajuk “Untuk Anda”, Daffa Bagaskara kembali merilis lagu baru bertajuk “Lelahku”. Di lagu kedua ini, karakter vokal Daffa terasa lebih dewasa.

Lagu “Lelahku” merupakan karya salah satu hits maker Indonesia, Rieka Roslan. Kolaborasi Daffa dengan mantan vokalis The Groove ini diharapkan semakin memperluas kiprah Daffa di dunia musik. musik Tanah air.

Saya sangat bangga bisa membawakan karya Rieka Roslan. Saya berharap lagu ini disukai banyak orang dan menjadi pintu gerbang bagi saya untuk memasuki dunia musik lebih luas, kata Daffa, dalam keterangan resmi. pernyataan yang diterima Pahami.id.

“Lelahku” resmi dirilis pada 19 Januari 2024. Lagu ini bercerita tentang rasa lelah menjalin hubungan dengan kekasih yang ternyata adalah seorang kekasih.

Meski bertemakan patah hati, namun lagu “Lelahku” tak terasa seperti lagu yang bernuansa patah hati. Sebaliknya, musiknya dikemas dalam pop jazzy kontemporer, sehingga terdengar menyenangkan untuk diiringi.

Daffa Bagaskara. [GNP]

Perasaan Daffa Bagaskara yang intens dan vokalnya yang emosional membuat lagu “Lelahku” mampu menyentuh hati pendengarnya.

“Semoga lagu ‘Lelahku’ menjadi single yang menyentuh hati dan tak terlupakan bagi seluruh penggemarnya,” ujar Daffa yang merupakan juara pertama RRI Radio Star 2018 Tingkat Nasional.