Curiga Arya Saloka Tak Perpanjang Kontrak Ikatan Cinta, Kiky Saputri: Mau Memperpendek Rumah Tangganya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Arya Saloka akhirnya buka-bukaan soal dirinya menghilang beberapa bulan dan kembali syuting sinetron Ikatan Cinta. Ia mengaku tak pernah lepas dari sinetron.

“Ya, saya kembali (ke Persatuan Cinta) karena saya tidak pernah mengatakan akan pergi. Saya juga tidak mengatakan ingin istirahat. Saya tidak mengatakan apa-apa,” kata Arya Saloka di YouTube Kiky Saputri, Jumat (14/4). /2023 ).

Suami Putri Anne ini hanya mengikuti alur cerita sinetron Ikatan Cinta yang konon sang tokoh merantau ke luar negeri. Sementara, isu hengkangnya Arya Saloka hanyalah spekulasi dari penonton.

“Benar Aldebaran baru pergi ke luar negeri. Penonton atau teman-teman yang menonton Ikatan Cinta berspekulasi sendiri-sendiri,” ujarnya.

Kiky Saputri menjawab bahwa dia juga memiliki spekulasi sendiri terkait hilangnya Arya Salokan di sinetron Ikatan Cinta selama beberapa bulan.

Arya Saloka. (YouTube/ Pengirim ARMAN ARSA)

Saat itu, Kiky Saputri mengira Arya Saloka berhenti syuting sinetron Ikatan Cinta karena terkait dengan keadaan keluarganya.

“Karena benar, saya membuat spekulasi sendiri. Saya pikir, Wah, Arya Saloka tidak mau syuting lagi. Artinya, dia tidak ingin melanjutkan kontrak untuk mempersingkat pernikahan,” ujarnya. , dibalas dengan tawa Arya Saloka.

Arya Saloka membenarkan dirinya sering membahas jalan cerita sinetron Ikatan Cinta dengan Dini Putri selaku Direktur Pemrograman dan Akuisisi RCTI.

Namun, Arya Saloka juga menceritakan bahwa saat itu kontraknya di sinetron Ikatan Cinta telah berakhir.

Di sisi lain, Arya Saloka juga punya proyek lain yang akhirnya siap dalam beberapa bulan lagi.

“Saya kan cuma bilang mau (proyek) ini dulu, Netflix dan lain-lain dulu. Kalau kebetulan kontraknya habis, kerjakan yang lain dulu,” ujarnya.

Saat itu, Arya Saloka enggan memberikan penjelasan terkait kepergiannya dan kembali ke sinetron Ikatan Cinta karena situasi yang tidak menentu. Bahkan, ia juga tak mengetahui kepergian lawan mainnya, Amanda Manopo, untuk selamanya atau hanya sementara seperti dulu.

“Wah iya (kok tau Amanda udah balik). Sumpah gak tau juga, dia bercanda kayak aku waktu itu,” ucapnya.