Curhat Pakai Bahasa Indonesia, Choi Siwon Ngaku Kesepian dan Butuh Pacar – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Choi Siwon Super Junior berhasil membuat fans Indonesia heboh dengan pengakuan terbarunya. Artis Korea lokal yang semakin meningkat ini mengaku kesepian dan membutuhkan pacar.

Menariknya, Choi Siwon menyampaikan pengakuannya dalam bahasa Indonesia yang fasih. Dia juga disebut “Mas Agung”, nama yang diberikan oleh fans Indonesia.

“Apa kabar? Mas Agung, aku kesepian. Aku butuh pacar,” ujarnya dalam Instagram Story miliknya, Jumat (31/3/2023).

Choi Siwon mengungkapkan perasaannya sambil tersenyum ke arah kamera. Tentu ceritanya membuat para penggemar Indonesia merasa terpanggil.

Banyak yang bertanya-tanya apakah artis besutan SM Entertainment ini mengincar wanita Indonesia untuk dijadikan pacar. Alhasil, netizen langsung mengomentari cerita Siwon.

Potret Choi Siwon Super Junior (Instagram/@siwonchoi)

“Telah dibuat antrean untuk menjadi selirnya, tolong sebutkan kelebihanmu agar terpilih,” komentar akun @aidanggray.

“Ya Allah aku mau daftar sayang, aku udah punya suami,” kata akun @tiarautari.

“Memang ada kecenderungan mencari perhatian, seolah-olah bisa tercapai Mas Agung. Kalau dekat dan tidak puasa, mau saya cium dengan baik,” balas akun @erikaachan.

“Sama, aku juga kesepian, mau daftar tapi beda keyakinan. Temboknya terlalu tinggi,” curhat di akun @puspa_120122.

Tak sedikit yang mencurigai kisah Choi Siwon dalam rangka pemasaran proyek periklanan baru. Siwon sudah beberapa kali dikontrak untuk membintangi iklan produk Indonesia. Tidak heran unggahan ini untuk promosi iklan baru.

Kontributor: Chusnul Chotimah