Curhat ke Crazy Rich Bali, Ivan Gunawan Mau Berhenti Jadi Artis – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ivan Gunawan berhasil menggelar fashion show setelah keluar dari program Brownis. Dalam kesempatan tersebut, Ivan Gunawan mengungkapkan rencananya untuk fokus pada pekerjaannya sebagai desainer.

Menurutnya, setelah keluar dari Brownis, ia lebih bisa mengatur waktunya. Jika ada merek yang mencarinya, mereka dapat menemukannya dengan lebih mudah dan tanpa batasan. Selain itu, Ivan Gunawan tidak perlu meminta izin terlebih dahulu kepada pihak televisi.

Usai menggelar fashion show, Ivan Gunawan terlihat menghabiskan waktunya dengan lebih santai. Ia mengunggah video tersebut ke Instagram.

Diberitakan Kamis (25/1/2024), Ivan Gunawan sedang menikmati sarapan. Ia memilih tempat di dekat jendela dengan pantulan sinar matahari yang indah.

“Ngobrol pagi bareng @maharanikemala,” tulis Ivan Gunawan menyertai unggahannya.

Rupanya saat sarapan, dia melakukannya panggilan video dengan salah satu rekannya. Bukan dari kalangan artis, orang-orang yang dihubunginya Permaisuri Kemala Dewipemilik MS Glow.

Saat itu Crazy Rich Bali memuji desain Ivan Gunawan. Ratu bisa menghadiri acara tersebut peragaan busana yang dijabat oleh Ivan Gunawan.

“Gimana kemarin, kamu suka koleksinya nggak?” tanya Ivan Gunawan.

Koleksinya bagus banget, puji rekan Shandy Purnamasari itu.

Ivan Gunawan, Ibu Corla, dan Permaisuri Kemala. (Instagram/ ivan_gunawan)

Tak hanya soal desain busana, Ivan Gunawan juga membahas rencana perjalanan mereka ke luar negeri. Maharani Kemala pernah mengajak Ivan jalan-jalan ke luar negeri setelah berangkat Brownies.

“Akankah Mummy mengizinkan jika kita akhirnya berlibur bersama Mummy, dan setelahnya aku tinggal Saya pernah ke sana,” kata Ivan Gunawan.

Mendengar keinginan Ivan Gunawan untuk tinggal di luar negeri, Maharani Kemala pun terkejut. Ia menanyakan apakah Ivan Gunawan tidak tertarik menjadi artis.

“Apakah kamu tidak ingin menjadi artis lagi?” Ratu bertanya.

“Sudahlah, nggak usah jadi artis lagi. Bingung mau tinggal di Jerman atau Paris,” sambung Ivan Gunawan.

Sebaliknya, baru 2 pekan meninggalkan acara Brownis, Ivan Gunawan terlihat kembali menjadi pembawa acara dan kembali syuting bersama Ayu Ting Ting, Ruben Onsu, dan Wendy Cagur.

Kembalinya Ivan Gunawan dalam acara yang dipandu Ayu Ting Ting, Ruben Onsu, dan Wendy Cagur pun diunggah akun Instagram Brownis Trans TV.