Curhat Amy Viral, Polisi Langsung Dalami Kasus Perselingkuhan Tisya Erni dan Aden Wong – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Aparat segera mengusut dugaan perselingkuhan penyanyi dangdut tersebut Tisya Erni dengan seorang pria bernama Aden Wong.

Polisi langsung menangani kasus tersebut setelah itu Amy membuat laporan ke Polda Metro Jaya dengan nomor: STTLP/B/383/I/2024/SPKT/POLDA METRO JAYA tanggal 6 Maret 2024.

Tisya Erni, Amy (kolase)

Dalam laporannya, Amy mengabarkan suaminya, WMG alias Aden Wong dan penyanyi dandut Tyas Erni dituduh melakukan perzinahan dan melarang pemberian ASI eksklusif karena anaknya dibawa pergi.

Tentang dugaan tindak pidana perzinahan dan atau penghadangan pemberian ASI eksklusif, kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, baru-baru ini.

Saat ini polisi masih memeriksa saksi-saksi untuk mengusut kasus tersebut.

Saat ini penyidik ​​masih memperdalam proses penyidikan, ujarnya.

Profil Lengkap Tisya Erni (YouTube/Tisya Erni Official)
Profil Lengkap Tisya Erni (YouTube/Tisya Erni Official)

Seperti diketahui, seorang wanita asal Korea Selatan bernama Amy ingin mendapatkan kembali putranya yang berusia 3 bulan.

Tisya Erni diduga merebut anak Amy yang berusia 3 bulan dari tangannya saat dihadang suaminya, Aden Wong, di salah satu rumah sakit swasta kawasan Jakarta Selatan, Jumat (29/2/2024). Saat itu, suaminya lebih protektif terhadap penari tersebut.

Sontak kabar ini menjadi viral di media sosial. Terlebih lagi, video Amy yang ingin mengajak putranya viral di media sosial.

Amy pun beberapa kali mencoba meminta bantuan beberapa pihak di media sosial. Video pengakuan Amy viral di beberapa media sosial.