Cuma Jadi Pajangan, Harga Mobil Atta Halilintar Bikin Geleng-geleng Kepala – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Baru-baru ini, Atta Halilintar mengejutkan orang-orang dengan unggahannya di Instagram Stories. Postingan tersebut dibagikan saat ia sedang menjalani masa pemulihan.

Karena tubuhnya masih kesakitan, ia tidak bisa melakukan aktivitas seperti biasanya. Termasuk memindahkan mobil mewahnya ke rumah baru.

Akibatnya, suami dari Aurel Hermansyah Ini harus meminta bantuan dari karyawannya. Meski begitu, dia tetap melakukan pengawasan.

Namun, posisi mobil tersebut benar-benar di luar dugaan. Tidak digarasi dan digunakan sewaktu-waktu, mobil mewah ini hanya untuk dipajang saja.

Harga mobil yang dijadikan pajangan langsung menggugah rasa penasaran. Lantas, berapa uang yang dikeluarkan Atta untuk membeli mobil tersebut?

Mobil Atta Halilintar ditampilkan (Instagram/attahalilintar)

Penelusuran pada Selasa (6/2/2024), mobil Atta yang dipamerkan ternyata merupakan merek asal Amerika Serikat. Mereknya bernama Ford.

Kali ini Atta menjadikan seri Ford Mustang sebagai pilihannya. Seri Ford Mustang ini bisa dikatakan menjadi salah satu edisi favorit para pecinta mobil.

Bahkan, beberapa koleksi Mustang Atta sudah diungkap ke publik. Namun mobil yang dijadikan pajangan diberi nama Ford Mustang Shelby GT500.

Ford Mustang Shelby edisi kali ini ditawarkan dalam beragam warna. Mulai dari warna hitam seperti Atta, hingga merah dan biru.

Harganya tentu saja di atas Rp 1 miliar. Ford Mustang Shelby berharga 1,3 juta USD atau hingga Rp 20 miliar.

Ford Mustang (Ford Media)
Ford Mustang (Ford Media)

Sementara itu, saat proses pemindahan Mustangnya, Atta membantu mengarahkan posisinya. Ia pun puas dengan ukurannya yang sesuai dengan ruang yang disediakan.

Sedih sekali, pas dari ujung ke ujung lho (pameran), kata Atta Halilintar, Minggu (4/2/2024).

Mendengar perkataan Atta Halilintar, salah satu karyawannya langsung memujinya. Ia menyebut tampilan baru di rumah Atta keren.

“Keren banget gan,” puji pekerja itu.

Di saat yang sama, Atta Halilintar juga membantu membersihkan rumah. Tapi dia hanya bisa melakukannya sambil duduk.