Cuma Gara-Gara Komentari Unggahan Felicya Angelista, Sarwendah Dituding Pro-Israel – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sarwendah dituding sejumlah netizen pro Israel karena hal sepele. Istri Ruben Onsu itu baru saja mampir ke kolom komentar Felicya yang belakangan dikritik netizen karena dinilai berpihak pada Israel.

Felicya Angelista awalnya mengunggah momen interaksinya dengan anak pertamanya, Graziella Bible Emmanuela. Dalam video tersebut terlihat si kecil asyik menyaksikan Feli, sapaan akrab Felicya, berenang dengan kostum putri duyung.

“Aku sebenarnya dipanggil mama putri duyung sekarang. Dia senang sekali saat aku menonton video aku menjadi putri duyung, semua orang disuruh menonton dan disuruh memutar video itu berulang kali,” tulis Felicya Angelista dalam caption yang dikutip pada Selasa (7/11/2023). .

Baru setelah itu Sarwendah mampir ke kolom komentar. Ibu tiga anak ini hanya berkomentar, “Gmesss.”

Tak disangka, komentar Sarwendah ditanggapi netizen. Tak sedikit yang menilai Sarwendah memberikan dukungan kepada Feli yang dikritik pro Israel.

Padahal, apa yang dilakukan Sarwendah mungkin tidak ada hubungannya dengan isu Feli mendukung Israel.

“Datang ke sini setelah melihat apa yang sibuk?” ikatan timpla.o***

“Apanya yang lucu? Yah** gitu,” kata imsyf***

“@sarwendah29 memberi dukungan karena sama-sama pro Israel,” tuduh netizen lainnya.

“@sarwendah29 juga pro, pokoknya sama ***,” sahut yang lain.

Namun baik Sarwendah maupun Feli tidak menanggapi tudingan tersebut. Meski begitu, masih ada warganet yang menilai komentar Wenda tidak langsung soal isu Feli dukung Israel.

Felicya Angelista dianggap pendukung Israel karena video yang diunggahnya di Instagram. Netizen geram dengan penggunaan kata “perang” yang dilakukan Felicya saat menyoroti konflik Hamas dan Israel.

Selain itu, penggunaan rekaman video jelas mendukung Israel atas serangan Hamas baru-baru ini.

Felicya dinilai netizen netral, namun nyatanya berpihak pada Israel. Ia berusaha bersikap netral karena ia tinggal di Indonesia yang mayoritas masyarakatnya mendukung Palestina.