Cuek Saat Diminta Wawancara, Sikap Ayah Lesti Kejora Mulai Dibandingkan dengan Ayah Ojak – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sikap ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana saat hendak diwawancara awak media mengundang kecaman dari masyarakat.

Pasalnya, mertua Rizky Billar itu terus berjalan tak mau angkat bicara saat ditanya soal doa untuk cucunya, Muhammad Levian Al Fatih alias Baby L.

Momen tersebut terjadi saat Endang Mulyana baru saja tiba di lokasi perayaan ultah Baby L pada Selasa, 26 Desember 2023.

Saat turun dari mobil, Endang Mulyana langsung menelepon wartawan.

“Apakah kamu berdoa untuk Baby L? Apakah kamu berdoa?” tanya awak media dikutip dari unggahan akun @mata_lelak1 TikTok pada Kamis (28/12/2023).

Namun Endang Mulyana tetap berjalan melewati pelapor sambil meminta anggota keluarga lainnya segera masuk ke dalam gedung.

“Ayo cepat hai,” sapa Endang Mulyana kepada anggota keluarganya.

Endang Mulyana

Endang Mulyana tampak tak menghiraukan kehadiran awak media di belakangnya. Dia segera memasuki gedung itu dengan tergesa-gesa.

Melihat sikap Endang Mulyana dari unggahan TikTok @mata_lelak1, netizen menilai kakek Baby L kurang ramah.

Bahkan ada yang membandingkan sikap Endang Mulyana dengan ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak atau ayah Ojak.

Ayah Ojak dikenal ramah dan siap menjawab pertanyaan wartawan.

Beda banget sama orangtua Ayu Ting Ting. Sekarang aku ngefans sama bapak Ojak, kata @vena***.

“Iya, bapakku berbeda dengan orang tua Ayu Ting Ting. Ayah Ojak senang sekali saat ditanya wartawan padahal anaknya sudah menjadi artis dan kaya raya,” imbuh @Risma***.

“Pastor Ojak dan Pak Faisal paling jago kalau berhadapan dengan jurnalis. Seburuk apapun mereka, mereka akan selalu tersenyum dan menyapa,” kata @kucing***.