Comeback setelah 7 Tahun, Gandhi Fernando Mengaku Gugup Kembali Berakting di Film Lampir – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Produser dan aktor Fernando Gandhi seakan hilang dari hiruk pikuk dunia film. Setelah absen selama tujuh tahun, produser film Pizza Man kembali lagi dengan film horor Menempel.

Menariknya, dalam film kolaborasi Vision+ dengan Creator Pictures dan Sinergi Pictures ini, Gandhi Fernando juga ikut mengembangkan naskahnya. Sosok berusia 34 tahun ini mengaku butuh waktu cukup lama untuk mempersiapkan ceritanya Lampiran film.

“Saya dari dulu suka dengan karakter Mak Lampir. Dia punya keunikan tersendiri dalam tawanya dan latar cerita yang menarik. Nah, 10 tahun yang lalu, saya sendiri punya cerita untuk film ini yang akhirnya saya wujudkan dan sempurnakan bersama Kenny (Kenny Gulardi), sutradara) kata Gandhi Fernando, dalam keterangan resmi yang diterima Pahami.id.

Bagi Gandhi Fernando, Mak Lampir adalah sosok yang ikonik dan mempunyai pengaruh mendalam dalam ingatannya. Untuk itu, mantan bintang film tersebut mencoba memperkenalkan sosok Mak Lampir kepada kaum milenial.

“Saya merasa sangat terhormat bisa kembali menjadi produser film layar lebar setelah tujuh tahun mengenalkan kembali karakter ikonik Mak Lampir di era modern kepada generasi muda,” kata Gandhi.

Dalam film Lampir, Gandhi Fernando berperan sebagai Robi yang merupakan sahabat terdekat Wendy (Jolene Marie) dan Angga (Rory Asyari). Namun Robi juga mempunyai hubungan buruk dengan sahabatnya, Rizki (Ge Pamungkas) karena masalah rahasia.

Kembali berakting di depan kamera menjadi beban tersendiri bagi Gandhi Fernando. Selain itu, dalam proyek ini, Gandhi berbagi fokus dan pemikirannya sebagai produser.

“Jujur saja aku agak gugup, apalagi aku harus mengkhawatirkan kepalaku sebagai produser juga. Tapi untungnya, dengan cast yang sangat mendukung, ditambah dengan lingkungan kerja yang positif. Ruang kerjaku sebagai produser dan aktor tidak berantakan di semuanya, bisa saya garap. “Kedua peran saya di film ini sangat bagus dan maksimal, terima kasih atas dukungan semua orang,” tambah Gandhi Fernando.

Pemeran film Attachment; Arina Rasti, Jolene Marie, Rory Asyari, Gandhi Fernando, Ge Pamungkas, Hana Saraswati. [Sinergi Pictures]

Film Lampir bercerita tentang Wendy dan Angga yang hendak menikah, hingga akhirnya mengajak beberapa temannya untuk membantu mengambil foto prewedding mereka di sebuah villa.

Namun ternyata rencana mereka berubah menjadi mimpi buruk yang mengerikan karena vila tersebut dihuni oleh Mak Lampir yang menunggu kedatangan mereka demi mendapatkan makanan yang bisa mempercantik dirinya.

Ardina Rasty juga kembali tampil di film Lampir yang rilis pada 11 Februari 2024.