Cita Citata Ganti Nama jadi Cita Rahayu, Disindir Bakal Berubah Lagi Kalau Cerai – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Cita Citata mengumumkan akan mengubah nama panggungnya menjadi Cita Rahayu, yang merupakan nama lahir yang diberikan oleh orang tuanya. Nama Cita Citata sendiri terinspirasi dari banyak orang yang memanggilnya Cita ta ta, sehingga digunakan saat ia memulai karir sebagai penyanyi dangdut pada tahun 2014 lalu.

Saat mengumumkan perubahan nama, Cita Citata mengaku ingin berterima kasih kepada dirinya sendiri. Perempuan kelahiran Bandung, 14 Agustus 1994 ini ingin berterima kasih pada dirinya sendiri karena telah kuat melewati perjalanan hidup yang sulit.

“Sudah lama sebelum menikah, saya ingin berterima kasih kepada Cita Citata, meskipun hanya saya. Dia cukup kuat saat diterjang badai yang kuat dalam hidupnya..” tulis Cita Citata, Kamis (20/7). . /2023).

“Kini saatnya Cita Citata beristirahat dengan tenang dengan momen dan pengalaman proses pendewasaan yang dialaminya. Selamat datang kembali ke diri saya yang dulu dan sebenarnya ‘Cita Rahayu’,” kata istri Didi Mahardika itu.

Lebih lanjut, Cita Rahayu berharap perubahan nama tersebut tidak membuat para penggemar yang mendukungnya merasa kecewa. “Saya harap kalian tidak kecewa dan menerima saya apa adanya,” ujar pelantun lagu “Goyang Dumang” itu.

Potret Mesra Cita Citata dan Suami (Instagram/@cita_citata)

Netizen ramai mengucapkan selamat atas pergantian nama dari Cita Citata menjadi Cita Rahayu. Namun, ada juga yang menuding Cita mengubah dan melepas cadar jika menceraikan Didi Mahardika.

“Nanti kalau sudah cerai, balik lagi ke nama Cita Citata lepas cadar,” sarkastik akun @laucih3 ***. “Semoga bisnis Anda laris manis. Amin,” Jawab Cita Rahayu santai. “Saya akan berkomentar seperti itu,” balas akun @eva.astr ***.

Fenomena artis lepas hijab pasca cerai memang tengah hangat dibicarakan, contohnya Nathalie Holscher dan Putri Anne. Sementara itu, ada juga yang menyebut Cita Rahayu berniat ikut pemilu karena menikah dengan politikus.

“Kamu mau tidur?” tanya akun @ingridelzaa ***. “Ibu rumah tangga lebih nyaman,” kata Cita Rahayu.

Kontributor: Neressa Prahastiwi