Cinta Laura Ogah Pacaran Sama Cowok Ini Karena Psikopat, Siapa? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Cinta Laura benar-benar menolak menjalin hubungan dengan pria ini. Ia tak segan-segan menyebut pria itu psikopat karena tak terlalu menyukainya.

Ternyata orang tersebut adalah pria berzodiak Pisces. Bagi Cinta Laura, menjalin hubungan spesial dengan pria kelahiran 19 Februari hingga 20 Maret merupakan hal yang tabu.

“Setidaknya aku bisa bersama pria Pisces. Pria Pisces, entahlah, mereka psikopat,” kata Cinta Laura dalam podcast YouTube TS Media, Selasa (30/5/2023).

Meski Cinta Laura berkata sambil tertawa, dia bersungguh-sungguh. Wanita berusia 29 tahun ini pun kembali menegaskan pendapatnya bahwa pria berzodiak Pisces memiliki sifat psikopat.

“Aku dapat mantannya lagi, (laki-laki) Pisces,” kata Erika Carlina, ikut berpendapat, “Psiko (psikopat) kan?” Cinta Laura menyela.

Penampilan Cinta Laura di Scandal 2. [Vidio.com]

Meski begitu, Cinta Laura tak menyebut secara signifikan pria mana yang berhasil membuatnya mengambil sikap tersebut. Dia juga mengatakan bahwa tidak semua Pisces buruk, dia berteman baik dengan wanita Pisces.

“Tidak, aku tidak berbicara tentang siapa itu. Untuk cewek Pisces, kebanyakan temanku adalah cewek Pisces. Aku berbicara tentang cowok Pisces, aku tidak bisa,” tambahnya. “Mungkin sebagai teman, tapi lebih dari itu, tidak,” lanjut Cinta Laura.

Pendapat pribadi Cinta Laura ini ternyata disetujui oleh banyak netizen. Mereka setuju dengan Cinta dan menyebut pria berzodiak Pisces sebagai psikopat.

“Pria Pisces tidak benar-benar,” kata akun Celeb TV ***.

“Pria Pisces semuanya psikopat,” tulis akun Puspa***.

“Benar apa yang dikatakan Cinta Laura,” Tinjauan akun Baby***.