Christian Sugiono Senyam-Senyum Ditanya Gosip Selingkuh: Saya Gak Tahu – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Artis Christian Sugiono memberikan tanggapannya terkait isu perselingkuhannya yang sedang ramai di jagat media sosial belakangan ini.

Christian Sugiono ditemukan bersama istrinya Titi Kamal saat menghadiri resepsi pernikahan Jessica Mila di Raffles Hotel, Jakarta Selatan, Sabtu (13/5/2023) siang.

Keduanya terlihat keluar dari gedung bersama-sama. Baik Titi Kamal maupun Christian Sugiono tersenyum tegas kepada wartawan.

Saat ditanya soal perselingkuhannya, Christian Sugiono tetap tersenyum dan melanjutkan perjalanan menuju mobil. Christian Sugiono membiarkan istrinya masuk ke dalam mobil terlebih dahulu.

Potret Titi Kamal dan Christian Sugiono saat berlibur ke Maladewa (Instagram/csugiono)

Sesampainya di dalam mobil, Christian Sugiono akhirnya buka suara. Dia tidak banyak memberikan jawaban dan hanya menyuruh informan untuk mencari tahu langsung.

“Panggil saja narsum (nara sumber) dia tahu, saya tidak tahu,” kata Christian singkat sambil mengacungkan jarinya.

Christian Sugiono masih tersenyum saat memberikan jawaban singkat tersebut, namun dari gesturnya yang mengacungkan jari telunjuknya, ia terlihat sedikit kesal dan heboh dengan kabar tersebut. Alisnya juga sedikit terangkat ketika dia menjawab.

Sementara sang istri, Titi Kamal memilih diam dan terus tersenyum hingga masuk ke dalam mobil. Dia membiarkan suaminya menjawab tuduhan itu sendirian.

Sebelumnya, Christian Sugiono dikabarkan selingkuh setelah cuitan seorang pengguna Twitter tersebar. Tweet itu mengatakan Christian Sugiono dan seorang wanita tertangkap basah sedang berciuman di dalam mobil.

“Iya jadi kemarin CS ngurus kan terus mobilnya gak jalan ke depan soalnya lobbynya cuma buat turun aja gak buat parkir, kacanya gak gelap banget, eh mataharinya (berciuman) masih pagi, dan hampir setiap hari saya jemput, tapi salut sama pelakunya alias bucin ya gan,” demikian cuitan @tigerspooh yang diunggah ulang oleh akun @lambe_danu pada Sabtu (13/5/2023).

Namun, Ida, manajer Titi Kamal yang juga mewakili Christian Sugiono, sudah menampik isu penipuan tersebut.