Cerita Raisa Bisa Interaksi dengan Jungkook BTS, Alasannya Tak Bikin Video Layak Dicontoh – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Penyanyi Raisa baru-baru ini menjadi perbincangan netizen usai bertemu dengan salah satu member boy grup BTS, Jungkook.

Maklum, Raisa bertemu Jungkook di acara brand fashion Calvin Klein di Tokyo, Jepang.

Dalam siaran langsung yang diunggah ulang akun Tiktok @nunifaisal, Raisa menceritakan pengalamannya bertemu langsung dengan Jungkook. Dia juga menelepon dan berinteraksi dengan Jungkook.

Awalnya Raisa memanggil nama Jungkook. Tak lama setelah Raisa berkata, Jungkook menoleh setelah namanya dipanggil.

Istri Hamish Daud juga bertanya kepada Jungkook dalam bahasa Inggris apakah dia ingin bernyanyi…

“Rasanya ada momen nyata seperti itu, jadi aku telpon dia Jungkok, lalu dia mendongak, lalu aku bilang ‘Kamu mau nyanyi’ karena DJnya berisik banget,” kata Raisa dikutip Pahami.id dari akun Tiktok @nunifaisal, Jumat (27/10/2023).

Namun, kata Raisa, karena keributan itu, Jungkook hanya tersenyum dan menoleh ke belakang setelah memanggil namanya.

Ia pun bersyukur bisa berinteraksi dengan Jungkook meski hanya sesaat.

“Mau nyanyi? Terus kayak nggak dengar atau nggak ngerti, terus dia balik senyum. Wah interaksiku sama Jungkook,” kata Raisa.

Pelantun Second Time itu juga bercerita tentang jarak antara dirinya duduk yang hampir dekat dengan Jungkook.

“Tapi ada masanya kita dekat banget kan? Bisa dibayangkan dari kursi di pojok, kalau dia duduk ada sekitar tiga orang yang saling mengulurkan tangan seperti ini, begitulah jaraknya,” jelasnya.

Selain itu, Raisa juga mengungkapkan kalau saat itu dirinya jarang bermain ponsel.

Raisa menuturkan, dirinya bisa memanfaatkan idolanya tersebut karena berkesempatan mengambil gambar atau video.

Namun, ia merasa enggan untuk memvideokan Jungkook karena takut membuat idolanya merasa tidak nyaman.

“Mungkin karena aku dan Sasa (Vanesa Prescilla) itu GR ya, tapi karena aku dan Sasa jarang main HP. Jadi kalau dia jalan-jalan kayak mata-mata, dia deket banget sama aku dan Sasa, dia pergi sering ke tempat itu, mungkin di tempat lain,” kata Raisa.

“Orang-orang standby banget sama videonya. Ada yang berpaling, terus dia ketawa-ketawa lihat bagian bawah karena begitu dia berbalik, semua orang sudah ada di sana (syuting kamera). Entahlah, mungkin aku hanya merasa enggan untuk berkata, “Aku memang seperti itu. Jadi sayang sekali kalau dekat tapi tidak dipanggil bahkan tidak bisa bicara,” lanjutnya.

Namun Raisa mengaku meski tak bisa berfoto dengan idolanya, ia mengaku bisa berinteraksi sambil melakukan kontak mata dengan Jungkook.

“Iya nggak kok, kita berinteraksi dan eye contact, kayak ngobrol-ngobrol sebentar aja, nggak usah ngobrol. Aku mau seperti idolaku, aku tetap nyaman, entahlah. Jadi kalaupun tidak, Aku tidak punya foto kita berdua,” kata Raisa.

“Sebenarnya bisa seperti stand by selfie, (panggil) ‘Squat Squat’ lalu selfie, saya tekan, tapi itu tidak bagus, pasti tidak nyaman. Jadi saya memilih untuk tidak melakukan itu dan sekarang saya bisa bangga, kayaknya aku gak bikin idolaku risih,” ungkapnya.