Cerita Harris Vriza Bintangi Film Dealova 2024: Gugup dan Terbebani – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Harris Vriza berperan sebagai aktor pria dalam film “Dealova (2024): Sporty Reboot”. Dalam film ini Harris berperan sebagai Tama, seorang siswa SMA sekaligus mantan atlet basket yang memiliki kepribadian dingin, keras, dan disruptif.

Memainkan peran Tama bukanlah hal yang mudah bagi Harris Vriza, karena di kehidupan nyata karakternya bertolak belakang dengan Tama. Aktor berusia 30 tahun itu mengaku sangat gugup dalam berakting, apalagi lawan mainnya adalah seorang aktor. Djenar Maesa Ayu.

Ada adegan antara Tama dan Puan Djenar yang sebenarnya memiliki plot twist yang menggambarkan kisah masa lalu Tama hingga ia menjadi pria yang cuek dan pendiam, kata Harris Vriza dalam jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (12/1). 2/2024). .

Para pemeran film “Dealova (2024): Sporty Reboot” dalam jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (12/2/2024). [Pahami.id/Tiara Rosana]

“Awalnya aku gugup, tapi ternyata dia sangat merangkulku sehingga aku belajar banyak selama syuting,” lanjutnya.

Selain itu, Harris Vriza juga mengaku sedikit membebani aktingnya di “Dealova 2024” karena film sebelumnya “Dealova” yang tayang pada tahun 2005 begitu populer hingga menjadi salah satu film legendaris.

Namun setelah berbincang dengan sutradara Ray Nayoan, Harris Vriza menjadi lebih santai dan menikmati proses syuting.

“Membebankan ya, tapi untung Bang Rey selalu berpesan, ‘jangan terlalu terbebani dengan masa lalu Dealova yang lama,'” kata Harris Vriza.

“‘Karena ini beda cerita’. Jadi kita cocokkan saja karakter masing-masing di skenario itu,” sambungnya.

Harris Vriza saat jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (12/2/2024). [Pahami.id/Tiara Rosana]
Harris Vriza saat jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (12/2/2024). [Pahami.id/Tiara Rosana]

Di sisi lain, Harris Vriza sendiri merupakan penggemar film “Dealova” yang dibintangi Jessica Iskandar sebelumnya. Harris sudah puluhan kali menonton film ini sejak sekolah dasar hingga sekarang.

Karena itulah pelantun “It’s Not Your Fault” itu sangat tertarik saat ditawari peran Tama di film “Dealova 2024”.

“Aku sudah lama menonton film-film jadul, dari SD aku sudah menonton film ‘Dealova’ berulang kali. Aku sudah menontonnya berkali-kali sampai sekarang, puluhan kali. Karena aku sangat suka dengan film itu.” , aku suka ceritanya,” imbuhnya.

Selain Harris Vriza, film “Dealova 2024” juga dibintangi oleh beberapa aktor lain seperti Pradikta Wicaksono, Givina Lukita, Khiva Iskak, Uus, dan Djenar Maisa Ayu. Rencananya film tersebut akan tayang serentak di bioskop pada 22 Februari mendatang.