Celine Evangelista Bak Beri Kode Perceraian Ria Ricis Lewat Video Unggahannya Ini – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Berita Ria Ricis menuntut cerai Paman Ryan cukup mengagetkan masyarakat, padahal rumah tangga mereka belakangan ini santer diberitakan.

Taslimah, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, mengungkapkan pemilik nama asli Ria Yunita itu telah mendaftarkan gugatan cerai pada 30 Januari 2024.

Sehari sebelum menggugat cerai Teuku Ryan, Ria Ricis menghadiri acara pembukaan Graha Utama Akademi Militer di Akademi Militer Kesatrian, Magelang, Jawa Tengah.

Adik Oki, Setiana Dewi, menaiki bus bersama artis tamu dan influencer lainnya. Celine Evangelista berhasil mengabadikan momen Ricis terlihat sedih sambil melihat ke jalan.

Menariknya, Celine Evangelista menggunakan lagu “Karma” karya Aan Story sebagai musik latar unggahannya. Belum diketahui apa yang dimaksud Celine dengan menggunakan lagu bermasalah yang seolah mewakili perasaan Ria Ricis saat itu.

Namun banyak yang menilai unggahan Celine Evangelista itu seperti kode perceraian sang YouTuber. Terlebih lagi, Celine dan Aan Story saling bertukar komentar samar di bawah postingan tersebut.

“Mengapa?” tulis Cerita Aan. “Iya, itu saja,” jawab mantan istri Stefan William itu.

Usai kabar Ria Ricis menggugat cerai Teuku Ryan, unggahan Celine pun dibanjiri beragam komentar.

Ria Ricis dan Teuku Ryan [Instagram]

“Apakah terlalu dini untuk mengajukan gugatan cerai? Memang satu sampai tiga tahun menikah itu sebuah penyesuaian. Di tahun kelima, Insya Allah kita sudah saling memahami,” Komentar akun @micu***.

“Setiap dia tersenyum riang pasti ada luka yang sangat pedih, semoga dimudahkan segala urusannya,” tambahkan akun @puspita***.

“Dari sorot mata Bu Icis terlihat sekali betapa sedihnya dia. Bu Icis sedang bersemangat sekali ya?” balas akun @ulan***.

Ria Ricis dan Teuku Ryan resmi menikah pada November 2021. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang putri bernama Moana.

Kontributor: Chusnul Chotimah