Cekcok dengan Doddy Sudrajat, Haji Faisal Punya Permintaan Khusus untuk Mayang – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Segala sesuatu yang berhubungan dengan keluarga Haji Faisal kerap menjadi sorotan publik. Apalagi terkait hubungannya dengan keluarga mertuanya, keluarga Doddy Sudrajat.

Sejak meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, hubungan kedua keluarga ini diketahui buruk. Ditambah lagi dengan sikap Doddy Sudrajat vokal tentang perselisihan yang terjadi.

Fakta bahwa putri mendiang Vanessa, Gala Sky, diasuh oleh keluarga Haji Faisal tak membuat hubungan membaik. Faktanya, perselisihan baru pun bermunculan.

Misalnya saja, kini barang peninggalan Vanessa Angel dibawa oleh Doddy Sudrajat. Doddy mengungkit hal tersebut usai dugaan perseteruan Marissya Icha dan Fuji.

Keputusan adik Marissya Icha turun tangan memperburuk keadaan. Pasalnya, kata dia, keluarga Fuji tergila-gila pada properti.

Sedangkan Haji Faisal punya pemikiran tersendiri. Ia berniat melindungi warisan yang ditinggalkan menantunya untuk dihadiahkan kepada Gala Sky.

Bahkan sejak Gala Sky dibesarkan oleh keluarganya, mertuanya termasuk Mayang jarang sekali menjenguknya. Komunikasi kedua pihak kurang baik.

Sebenarnya harusnya ada komunikasi (dengan Doddy Sudrajat) tapi kita tidak mungkin memulainya, kata Haji Faisal, dikutip dari kanal YouTube. Hiburan Reyben pada Minggu (26/11/2023).

Lebih lanjut Haji Faisal mengungkap fakta menarik. Ia mengaku menaruh harapan dan permintaan pada Mayang.

“Saya pernah mengajak Mayang menemui keponakannya (Gala Langit),” tambah Haji Faisal.

Foto Seksi Mayang Lucyana (Instagram/@mayaang.lucyaana)

“Tapi mereka tidak peduli? Nggak mungkin, kita (bilang), ‘lihat cucu!'” desak Haji Faisal kemudian.

Haji Faisal menegaskan, dirinya tentu akan berperilaku baik jika ada niat baik dari pihak Doddy Sudrajat. Pintunya terbuka jika orang tuanya ingin berkunjung menemui Gala Sky.

Namun, mungkin akan berbeda jika berhadapan dengan Doddy Sudrajat. Ayah Fuji mengungkit sikap Doddy selama ini.

Haji Faisal menyinggung berbagai perkataan Doddy kepada publik terkait keluarganya. Ia sendiri belum mengetahui secara pasti alasan di balik ucapan Doddy.

“Tapi kalau itu datang dari pihak yang bermasalah, yang melontarkan kata-kata tidak pantas kepada kita, tentu kita ingin diselesaikan dulu, apa alasannya mengatakan itu? lanjut Haji Faisal.