Cari Dukungan Ibu-Ibu Online, Alasan Cesen eks JKT48 Suka Sindir Marshel Widianto di Media Sosial – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Istri komedian Marshel Widianto, Cesen eks JKT48 ini akhirnya membeberkan alasan kerap menggoda suaminya lewat caption yang ditulis di Instagram.

Cesen menegaskan sindirannya di media sosial bukanlah lelucon. Tawuran banget, kata Cesen saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/11/2023).

Dengan mencurahkan isi hatinya di media sosial, Cesen merasa lega karena bebannya sedikit berkurang. Terlebih lagi, banyak ibu di media sosial yang merasakan hal serupa.

“Jujur awalnya dari komentarku, lalu aku rasa banyak netizen yang memperhatikanku, banyak juga yang bercerita. Aku pikir ‘Iya nggak apa-apa, suamiku bekerja dan aku bekerja’. Aku merasa masih ada yang punya nasibnya sama,” kata Cesen.

Cesen pun semakin semangat setelah membocorkannya di media sosial. Karena banyak orang yang mendukungnya.

“Saya rasa saya tidak sendiri, saya rasa saya tidak sibuk bekerja, saya rasa banyak ibu-ibu di Instagram saya yang sama-sama mendukung,” ujarnya.

Namun ungkapan hati perempuan berusia 24 tahun ini menimbulkan berbagai asumsi masyarakat terhadap rumah tangganya. Hal inilah yang tidak disukai Marshall Widianto. Calon ayah dua anak ini tak menyukai sikap Cesen yang kekanak-kanakan.

Namun, semakin lama ia tinggal bersama Cesen, Marshel semakin memahami kekurangan istrinya. Ia sendiri sadar memiliki banyak kekurangan yang juga harus diterima oleh Cesen.

Makanya kalau ditanya apa yang paling saya tidak suka, itu sarkasme dan sindiran, kata Marshel Widianto di samping istrinya.

“Iya, tapi sebagai suami saya juga punya kekurangan, dia juga punya kekurangan, dan kekurangan itu jangan sampai menjadi perpecahan di antara kita berdua. Kekurangan ini harusnya menjadi kelebihan,” ujarnya lagi.

Pada Maret 2023, Marshel Widianto secara mengejutkan mengumumkan kelahiran anak pertamanya, Archie Hermawan. Bersamaan dengan itu, komika tersebut juga menampilkan istrinya, Cesen, eks JKT48 yang dinikahinya sejak Februari 2022.