Cara Jawab Vicky Prasetyo Bikin Ngakak 2 Artis Ini, Saat Dicecar Pertanyaan Modal Nyaleg Habiskan Miliaran Rupiah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Vicky Prasetyo menjadi salah satu publik figur yang mengeluarkan uang miliaran rupiah untuk menjadi anggota dewan pada pemilu 2024.

Vicky Prasetyo mencalonkan diri sebagai calon legislatif DPR RI untuk daerah pemilihan VI Jawa Barat yang meliputi Kota Bekasi dan Kota Depok. Vicky Prasetyo dicalonkan dari Partai Perindo.

Dalam acara FYP tersebut, Vicky Prasetyo sembarangan menjawab pertanyaan Irfan Hakim terkait tabungannya yang dijadikan modal menjadi anggota DPR.

“Menghabiskan miliaran dolar untuk kampanye, apakah itu depresi?” Irfan Hakim bertanya pada Vicky Prasetyo seperti dikutip dari channel YouTube Trans7.

Mendengar pertanyaan tersebut, Vicky tampak tidak terbebani. Menurutnya, dana miliaran rupiah yang habis merupakan wujud perjuangannya sebagai anggota dewan.

“Enggak dong Dong, hidup harus dijalani, aku sudah berjuang, berusaha banyak, tapi pilihannya banyak. Pelangi itu indah karena banyak warnanya, bukan satu warna,” jawab Vicky Prasetyo.

Tak berhenti sampai disitu, Vicky Prasetyo melanjutkan jawabannya, namun sedikit berbeda. Jawabnya sambil bersenandung.

“Jadi kalau beda pilihan itu wajar, jadikanlah satu kesatuan, terpilih atau tidak itu urusan dunia, tapi jangan sampai mengganggu hubungan persahabatan kita. Kalau tidak terpilih tidak apa-apa, jangan sampai menyesal,” jawab Vicky.

Profil Vicky Prasetyo (Instagram/@vickyprasetyo777)

Mendengar jawaban Vicky, dua bintang tamu lagi Opie Kumis Dan Dirga Gila Aku hanya bisa tertawa melihat kelakuan mantan suami Angel Lelga itu.

Seperti diketahui, Vicky Prasetyo merupakan salah satu artis yang bersaing menjadi calon legislatif pada pemilu 2024.

Berdasarkan data penghitungan aktual KPU, Vicky Prasetyo memperoleh 1.899 suara sementara dari 43 persen suara yang masuk.