Calon Mertua Ayu Ting Ting Bukan Orang Sembarangan, Saat Lamaran Dihadiri Anwar Usman Paman Gibran Rakabuming – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ada beberapa saat saran Ayolah Ting Ting dan selada Muhammad Fardana Minggu (4/2/2024) yang hanya dihadiri keluarga menjadi sorotan publik.

Bermula dari tangis Ayu Ting Ting saat Bilqis menyampaikan pesan tersebut kepada ayah Rozak yang sambil berlinang air mata menemani tunangan putranya.

Anwar Usmanpaman Gibran Rakabuming di acara pertunangan Ayu Ting Ting (TikTok @arieftaqienmc)

Selain momen haru saat parade lamaran, ada juga tamu undangan Ayu Ting Ting yang menjadi sorotan publik, tamu dari keluarga Lettu Muhammad Fardana.

Pasalnya, keluarga Lettu Muhammad terlihat mengundang Anwar Usman, mantan Ketua Mahkamah Konstitusi sekaligus paman Gibran Rakabuming, ke acara pertunangan.

Dalam foto yang diunggah MC Ayu Ting Ting di TikTok, terlihat Anwar Usman duduk tepat di belakang ibunda Lettu Muhammad Fardana.

Potret lamaran Ayu Ting Ting (Instagram/@aliencophoto)
Potret lamaran Ayu Ting Ting (Instagram/@aliencophoto)

Bahkan, paman Gibran Rakabuming pun sempat angkat bicara di hadapan seluruh tamu undangan di acara pertunangan Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardana.

Anwar Usman, paman Gibran Rakabuming, tampak mengenakan kemeja batik panjang berwarna merah dan celana panjang hitam.

Karena kehadirannya, sejumlah netizen menduga calon suami Ayu Ting Ting itu bukan berasal dari keluarga mana pun.

Punya Paman Gibran berarti dia bukan sembarang orang,” kata @dian***.

Ternyata Galfok adalah paman Gibran,” kata @ghaida***.

Ya, mantan MK itu atas rekomendasi Ayu Ting Ting,” kata @nwk**.

Mungkin ayahnya, Dana, ada hubungannya dengan pamannya, Mas Gibran, karena mirip,” kata @liariski***.

Sebelumnya, calon mertua Ayu Ting Ting, Dharsyi Akib, diketahui merupakan pensiunan pegawai Mahkamah Agung. Bahkan, orang tua Lettu Muhammad Fardana juga pernah menjabat sebagai Ketua Jenderal Perpugama.

Oleh karena itu, tak heran jika paman Gibran Rakabuming yang merupakan mantan Ketua MK juga hadir dalam acara lamaran Lettu Muhammad Fardana dan Ayu Ting Ting.