Bungkam soal Pemeran Video Syur, Rebecca Klopper Dikawal Polisi Usai Minta Maaf – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rebecca Klopper telah meminta maaf atas keributan terkait video berdurasi 47 detik tersebut. Sayangnya, dalam keterangannya, pacar Fadly Faisal itu tidak mengonfirmasi apakah aktor tersebut adalah dirinya atau bukan.

“Beberapa waktu lalu masyarakat Indonesia dihebohkan dengan pemberitaan tentang saya, Rebecca Klopper. Pada kesempatan ini, saya, Rebecca Klopper, meminta maaf kepada masyarakat Indonesia, atas keributan itu,” kata Rebecca Klopper yang membacakan secarik kertas. di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Selasa (6/6/2023).

Dalam permintaan maafnya, Rebecca Klopper tidak membuka sesi tanya jawab dengan wartawan. Artis berusia 21 tahun itu hanya membungkukkan badan dan meninggalkan konferensi pers.

Segera, beberapa polisi keluar untuk mengawal Rebecca Klopper. “Tolong beri jalan, tolong beri jalan,” kata salah satu dari mereka sambil membuka jalan.

Setelah ada kesempatan, Rebecca Klopper keluar ditemani beberapa orang. Termasuk salah satunya, Fadly Faisal yang mengawal di belakang sang aktris.

Rebecca Klopper menundukkan kepalanya ketika dihujani pertanyaan. Bintang film senior diam bahkan ketika ditanya tentang kondisi kesehatannya.

Hingga Rebecca Klopper masuk ke dalam mobil, belum jelas siapa aktor dalam video berdurasi 47 detik yang viral di Twitter itu.

Meski Rebecca Klopper bungkam soal ini, sang bintang serial Mozachiko Hal tersebut telah dilaporkan penyebaran video menarik tersebut ke Mabes Polri pada 22 Mei 2023.