Bunga Citra Lestari Langsung Semringah Usai Tiko Aryawardhana Ucap Ijab Kabul – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Prosesi pernikahan Bunga Citra Lestari alias BCL dan Tiko Aryawardhana yang berlangsung tertutup di Hotel Amankila Bali pun menyedot perhatian publik.

Berdasarkan foto dan video yang tersebar, upacara pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana mengusung konsep adat Jawa. Keduanya kompak mengenakan beskap dan kebaya berwarna putih.

BCL resmi menikah dengan Tiko Aryawardhana. [Instagram @sellyraimantra]

Ayah Bunga Citra Lestari, Muchlis Rusli pun menikahkan langsung putranya dengan Tiko Aryawardhana dengan didampingi pimpinan dan dua orang saksi.

Akun Instagram @sellyraimantra pun merekam momen Tiko Aryawardhana menyatakan persetujuannya di samping Bunga Citra Lestari.

Dalam video tersebut, BCL terlihat langsung tersenyum bahagia sekaligus lega setelah Tiko Aryawardhana dengan lancar mengucapkan persetujuan dalam satu tarikan napas.

Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana sah menjadi suami istri. [Instagram]
Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana sah menjadi suami istri. [Instagram]

Ananda Tiko Pradipta Aryawardhana bin Haji Otis Aryana Prawiradinata, aku nikahkan dan nikahkan kamu dengan putri kandungku, Bunga Citra Lestari, dengan mahar berupa seperangkat salat dan logam mulia seberat 212 gram yang dibayar tunai, kata ayah BCL. , Muchlis Rusli di pesta pernikahan. .

“Saya menerima pernikahan Bunga Citra Lestari binti Muchlis Rusli dengan mahar seperangkat alat salat dan logam mulia sebanyak 212 gram yang dibayar tunai,” kata Tiko Aryawardhana saat memberikan persetujuannya yang disambut senyuman dari BCL.

BCL yang tersenyum pun langsung menatap wajah Tiko Aryawardhana yang telah sah menjadi suaminya dan orang-orang disekitarnya.

Bunga Citra Lestari alias BCL dan Tiko Aryawardhana telah melangsungkan akad nikah dan sah menjadi suami istri pada Sabtu (2/12/2023) sore ini di Hotel Amankila Bali.

Momen akad nikah Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana yang digelar secara tertutup pun viral di media sosial.

Salah satunya akun Instagram @sellyraimantra, salah satu tamu undangan yang merekam prosesi pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana di Instagram story miliknya.

Dalam unggahannya diketahui ayah Bunga Citra Lestari, Muchlis Rusli, menikahkan langsung putranya dengan Tiko Aryawardhana dengan didampingi penghulu dan dua orang saksi pernikahan.

Dalam video tersebut juga diketahui Tiko Aryawardhana memberikan mahar kepada BCL berupa seperangkat alat salat dan logam mulia seberat 212 gram.

Selain itu, acara pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana juga terlihat dihadiri keluarga Ashraf Sinclair serta sahabat dekat seperti Maia Estianty dan Luna Maya.

Bahkan, adik mendiang Ashraf Sinclair, Aishah Sinclair, juga pernah membantu dan menemani Bunga Citra Lestari ke meja pernikahan sebelumnya.