Bule Banget Enggak Ada Muka Indonesia – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sejak menikah dengan Benedikt Brueggemann, Marissa Nasution hampir tidak pernah muncul di televisi maupun film layar lebar. Mantan VJ MTV itu kini lebih fokus mengurus keluarganya di mana ia telah dikaruniai dua putri cantik, Allie dan Ollie.

Dalam unggahan terbarunya, Marissa Nasution mengaku saat ini sedang sibuk mempersiapkan disertasinya untuk meraih gelar master dari sebuah universitas di Inggris.

Selain fokus urusan kampus, Marissa Nasution juga sibuk mengurus anak-anak Allie dan Ollie yang masih kecil. Dalam unggahannya di Instagram pada 12 April lalu, Marissa terlihat berpose di teras bersama kedua putrinya.

Di sana, Marissa Nasution mengenakan busana kembar bersama kedua putrinya. Wajah bule dan tingkah lucu Allie dan Ollie berhasil mencuri perhatian netizen. Netizen pun sedikit bingung, kenapa kedua anak lucu itu sama sekali tidak terlihat keturunan Indonesia.

Meski begitu, Marissa Nasution tetap mengajari kedua putrinya tentang budaya ibu pertiwi meski mereka juga tinggal di luar negeri. Salah satunya dengan mengajak kedua putrinya mengenakan pakaian adat dari salah satu suku di Indonesia, Bali misalnya.

Potret rumah artis di Singapura. (Instagram/marissalon)

“Masha Allah, dua gadis bule ini lucu sekali seperti boneka,” komentar seorang netizen. “Seperti boneka kecil yang cantik,” kata netizen lainnya memuji.

“Sangat imut seperti kedua boneka itu,” Netizen menambahkan lagi. “Ini adalah keluarga boneka barbie, mereka semua lucu Masya Allah,” kata lain yang menyanjung.

“Bu, semua anaknya bule, kan mirip ibunya, orang Indonesia banget ya, anaknya cantik-cantik,” satu lagi ditambahkan.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah