Bukan Tak Mau Bela Amy Lawan Tisya Erni, Pihak Hotman Paris Singgung Benturan Kepentingan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – berpesta Hotman Paris Hutapea menanggapi pemberitaan tentang pengacara kondang yang memilih membela Aden Wong Dan Tisya Erni alih-alih Amybule asal Korea Selatan yang belakangan viral karena selingkuh.

Secara tidak sengaja memilih pihak mana yang harus dipertahankan, Pria yang hangat Tak punya pilihan lain karena ia sudah dikontrak sebagai tim legal di perusahaan DP World tempat Aden bekerja.

Pak Hotman tidak mau membantu, tapi tidak bisa mengikuti aturan, kata Putri Maya Rumanti selaku perwakilan tim Hotman 911 di kawasan Senayan, Jakarta, Minggu (10/3/2024).

Kolase Potret Bule Korea Amy, Aden Wong, Tisya Erni. (Instagram)

Hotman Paris Hutapea melanggar kode etik pengacara jika memutuskan menjadi pengacara Amy dalam kasusnya melawan Aden Wong dan Tisya Erni.

Jauh sebelum kasus ini terjadi, Pak Hotman sudah menjadi pengacara perusahaan. Nanti ada konflik kepentingan, jelas Putri Maya Rumanti.

Bahkan, firma Hotman Paris Hutapea sudah menyiapkan tim pengacara lain untuk membantu Amy. Namun Amy bersikeras agar Hotman menemaninya langsung.

“Kami sudah siapkan tim lain untuk membantu, tapi Bu Amy tidak mau bersama Pak Hotman Paris. Akhirnya kami bilang, itu saja, kami tidak akan mengadakan diskusi lagi,” jelas Putri Maya Rumanti.

Mewakili Hotman Paris Hutapea, tim Hotman 911 pun meminta agar pernyataan Amy soal pimpinan HW Group yang memilih membela Aden Wong dan Tisya Erni tidak berlebihan.

Mereka yakin masih banyak pengacara hebat lainnya yang bisa membantu Amy memenangkan kasus Aden dan Pedangdut.

Amy, bule asal Korea yang suaminya diambil oleh Tisya Erni (Youtube/Denny Sumargo)
Amy, bule asal Korea yang suaminya diambil oleh Tisya Erni (Youtube/Denny Sumargo)

Masalah ini tidak perlu dibesar-besarkan. Banyak pengacara hebat di Indonesia, kata Putri Maya Rumanti.

Tim Hotman 911 pun kembali menegaskan Hotman Paris Hutapea tak mau membela keadilan dengan membantu Amy melawan Aden Wong. Kali ini Hotman benar-benar melanggar aturan di dunia pengacara.

“Kami hanyalah manusia biasa yang memiliki keterbatasan,” kata Putri Maya Rumantir.

Seperti diketahui, jagat media sosial belakangan ini dihebohkan dengan dugaan perselingkuhan Aden Wong dan Tisya Erni. Kasus tersebut viral karena Tisya mengambil paksa anak dari Amy, istri sah Aden.

Kisah perselingkuhan Aden Wong dan Tisya Erni semakin disorot usai Amy melibatkan Hotman Paris Hutapea. Kata dia, Hotman ditunjuk sebagai pengacara Aden dan Tisya untuk melawannya.

Terlepas dari alasan Hotman Paris Hutapea, Aden Wong dikabarkan telah mengumumkan pengunduran dirinya dari jajaran petinggi DP World. Jika benar demikian, konflik kepentingan yang dimaksud tim Hotman 911 sebenarnya sudah tidak ada lagi.

Aden Wong dan Tisya Erni juga dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh Amy pada 6 Maret 2024 karena diduga melakukan perzinahan dan berupaya mencegah pemberian ASI eksklusif.