Bukan di Kos-kosan, Netizen Duga Lolly Tinggal di Tempat Penampungan Dinas Sosial – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Putri sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani alias Lolly, kini punya rumah baru di London, Inggris. Sebelumnya, ia tinggal di rumah seorang wanita asal Indonesia bernama Eda.

Lolly mengaku kini tinggal di kos sendirian yang jaraknya hampir satu jam dari rumah Eda.

Kronologi Lolly meninggalkan rumah Mami Eda. (Instagram/@1aurabd)

“‘Di mana Kak tinggal?’ “Aku sekarang tinggal di kos, sayang. Saya tinggal di sebuah rumah kos di London. Tapi saya tidak mau memberi tahu alamatnya. Maaf karena ini pribadi,” kata Lolly dikutip dari siaran langsung yang ditayangkan Rabu (27/9/2023).

Alasan Lolly tidak mau mengungkapkan alamatnya saat ini adalah karena dia ingin melindungi dirinya dan orang-orang di sekitarnya.

“‘Jauhkah dari rumah Eda, Kak?’ “Tidak, minimal 30 menit atau satu jam dari rumah Eda, naik kereta. Pakai kereta bawah tanah, lalu dua kereta teratas,” imbuhnya.

Dalam video tersebut, Lolly terlihat berada di sebuah ruangan berdinding putih dengan jendela kaca di belakangnya.

Bukannya mendapat simpati, netizen malah menuding Lolly sebenarnya tidak tinggal di kos-kosan melainkan di shelter.

“Sepertinya shelter, bakti sosial karena banyak CCTV,” ucap @resti*** menebak.

“Masih di bawah umur, belum bisa menumpang. Itu panti sosial yang menampung anak-anak terlantar yang masih di bawah umur,” @eva*** komentar.

“Tidak semudah itu bagi anak di bawah umur, apalagi WNA, untuk tinggal di kos-kosan. Pasti ditanya siapa penanggung jawabnya, pasti di tempat penampungan anak,” kata @mimi***.