Bukan Cuma Lesti Kejora, Fuji dan Marsha Aruan Juga Jadi ‘Korban’ Novi Atazen – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nama Novi Atazen mendadak viral karena videonya ditanggapi Lesti Kejora. Video Novi yang membahas KDRT Rizky Billar rupanya bikin Lesti tak terima hingga menuntut permintaan maaf dan mengharuskan take down.

Ternyata bukan hanya Lesti Kejora saja yang jadi ‘korban’. Saat di Thailand, Novi Atazen juga merekam Fuji yang sedang liburan bareng Marsha Aruan, Gritte Agatha dan Keanu Agl.

“Oh ini Fuji. Nah, permisi ya. Disyuting ya. Marsha Aruan. Ini Fuji,” ujar Novi Atazen dalam video yang dibagikan ulang akun @unnie_update pada Sabtu (29/7/2023).

Novi Atazen rupanya juga bertemu Gisella Anastasia. Ekspresi Fuji dan Marsha Aruan yang tampak tak nyaman meski Novi Atazen sudah izin untuk merekam lantas jadi perbincangan.

Selebgram Novi Atazen. [Instagram]

“Orang udah dewasa kok gak punya unggah-ungguh, itu kalo orang luar yang digituin udah dikepret,” sindir akun @sarw***.

“Kampungan bangett sumpah,” balas akun @rikaaram***.

“Ya gimana artisnya gak pasang muka gitu, kagetlah denger suara lantang gitu kaya ngajak tawuran, walaupun gayanya nyablak gitu ngomong ke orang lain, belum tentu orang lain yang diajak ngomong juga merasa nyaman,” kata akun @buleenoo***.

Namun tak sedikit pula yang memberikan pembelaan. Cara bicara Novi Atazen yang terdengar kasar disebut sebagai ciri khas logat daerah asalnya.

“Die emang gitu logatnya, asli Palembang, dia suka live live gitu emang udah lama dari tahun 2019-an,” jelas akun @alvinara***.

“Ini tuh tante yuhu say. Emang dia bacotnya begitu. Baik ke anak, suami, keluarga, pokoknya emang gitu,” komentar akun @itsgheab***.

Kontributor : Neressa Prahastiwi