Buat Kelompok Pembenci, Prabowo Subianto Kasih Pesan Ini Jika Ia dan Gibran Menang Pilpres – Berita Jatim

by
Buat Kelompok Pembenci, Prabowo Subianto Kasih Pesan Ini Jika Ia dan Gibran Menang Pilpres

Pahami.id – Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto menegaskan, jika dirinya dan Gibran Rakabuming Raka diberi amanah untuk memenangkan Pilpres 2024, maka mereka akan menempel pada semua partai.

Prabowo menegaskan, dirinya memiliki komitmen kuat untuk menyatukan seluruh kekuatan politik di Indonesia termasuk yang tidak mendukungnya.

“Saya ingin sampaikan kepada saudara-saudaraku, jika ke depan Insya Allah Prabowo-Gibran diberi amanah, saya akan rangkul seluruh kekuatan yang ada di Indonesia, untuk seluruh rakyat Indonesia,” kata Prabowo Subianto. di sebuah acara. bertajuk “Saatnya Indonesia Maju” di Sentul City International Convention Center (SICC) akhir pekan lalu, seperti dikutip, Senin (11/12).

Kata Prabowo, jika nantinya menjadi presiden pilihan rakyat pada pemilu 2024, tidak akan ada pihak yang terpinggirkan. Mantan Danjen Kopassus ini menegaskan, dirinya berkomitmen menjadi presiden bagi seluruh rakyat Indonesia, tanpa terkecuali.

“Baik yang memilih saya, yang mencintai saya, maupun yang membenci saya. Saya akan peluk, saya lindungi. Saya akan berbakti,” tegasnya.

Prabowo menyatakan akan mengabdi sepenuhnya kepada bangsa dan negara sejak usia remaja. Hal itu sudah ia janjikan sejak menjadi prajurit TNI.

Menurut Prabowo, Subianto dengan lantang menyatakan siap mati demi negara ini. Prabowo juga mengungkapkan, dua kali syahadat ia ucapkan sebanyak tiga kali karena merasa dekat dengan saat-saat terakhir hidupnya.

“Saya ingin melihat anak-anak Indonesia tersenyum. Karena mereka tidak lapar,” ujarnya.

“Sebelum Yang Maha Kuasa memanggil saya, saya ingin melihat bangsa Indonesia menjadi bangsa yang sejahtera. Saya tidak ingin melihat kakek berusia 70 tahun masih menarik becak untuk makan nasi,” tegasnya.

Prabowo Akan Lanjutkan Program Jokowi

Sebelumnya, Prabowo juga menyatakan tak segan-segan melanjutkan beberapa program baik pemerintahan Jokowi jika terpilih menjadi presiden pada pemilu 2024.

Rekan Gibran Rakabuming Raka mengaku sudah berkeliling Indonesia dan mendengar keluh kesah serta harapan dari berbagai kalangan. Dari keluh kesah dan harapan tersebut, Prabowo memastikan program-program pemerintahan Jokowi yang berjalan lancar akan terus berlanjut.

“Saya berputar dan saya lihat rakyat kita merasakan dan rakyat kita senang sekali kalau kita masuk koalisi kita, tim Prabowo-Gibran, koalisi Indonesia Maju, bilang kita akan melanjutkan pembangunan yang sudah dilaksanakan Presiden Jokowi,” ujarnya. dikatakan. ujar Prabowo.

Prabowo menegaskan tak segan-segan melanjutkan program seperti pembangunan Ibukota Negara Republik Indonesia (IKN), BPJS, Kartu Prakerja dan lain-lain.

“Kami tidak segan-segan mengatakan IKN akan kita lanjutkan, BPJS akan kita lanjutkan, Kartu Prakerja akan kita lanjutkan, Kartu Indonesia Pintar akan kita lanjutkan, hilirisasi harus kita lanjutkan dan semuanya akan kita sempurnakan,” tambah Prabowo.

“Suatu saat saya ditelepon, Pak Jokowi bilang, beberapa kali beliau bilang, ‘Menhan, kalau kita tidak hilirisasi, tidak mungkin rakyat kita sejahtera,’ katanya,” kata Prabowo Subianto.

“Kalau yang namanya hilirisasi tidak kita luruskan, tidak mungkin Indonesia menjadi negara kuat, negara besar,” imbuhnya.