Bryan Domani Kecewa dengan Kekalahan Jefri Nichol: Ada yang Enggak Pas – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Aktor Bryan Domani tak setuju dengan keputusan juri memenangkan El Rumi pada laga tinju El Rumi vs Jefri Nichol Superstar Knockout yang digelar Jumat (17/11/2023) malam.

Ya, meski saya tidak setuju 100 persen, kami bukan wasit, kami bukan hakim, kata Bryan Domani, dikutip dari video TikTok @icawhywhy, Sabtu (18/11/2023).

Momen El Rumi Kalahkan Jefri Nichol di Superstar Knockout (YouTube/RANS Entertainment)

Laga Jefri Nichol melawan El Rumi berlangsung sengit. Namun, Bryan menilai kemenangan El Rumi tidak pantas didapat.

“Seru banget, tapi aku bukan hakim, takutnya aku bias, tapi ya perasaan Saya pun sama, hasilnya kurang tepat hanya,” tambah bintang film itu 172 Hari ini.

Jefri Nichol sejak awal gencar melancarkan serangan terhadap putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty tersebut. Bryan yakin temannya akan menang.

“Saya yakin Jefri (mendukung dan memprediksi kemenangan) karena teman saya,” tambah kakak Megan Domani.

El Rumi vs.Jefri Nichol di Superstar Knockout (Instagram/superstarknockout)
El Rumi vs.Jefri Nichol di Superstar Knockout (Instagram/superstarknockout)

Namun Bryan Domani tak bisa menentang keputusan tersebut karena kemenangan El Rumi sudah dipastikan. Pemain berusia 23 tahun itu pun mengakui bahwa baik Jefri maupun El sama-sama hebat.

“Tapi untuk mereka berdua, El dan Jefri pertarungan yang bagus, pertarungan yang bagus, empat putaran tidaklah mudah. Saya Hanya Aku tidak bisa sepertimu,” kata Bryan Domani.

Pertandingan Jefri Nichol melawan El Rumi berlangsung cukup sengit. Meski terlihat sering mengalahkan El, Jefri hanya mendapat 112 poin.

Sedangkan El Rumi mendapat lebih banyak yakni 116 poin. Saat poin yang diperoleh masing-masing nama diumumkan, Jefri sendiri menunjukkan ekspresi tidak percaya dan Jefri langsung pergi setelah pengumuman tersebut. Bahkan saat Raffi Ahmad memanggil namanya untuk menyerahkan medali, Jefri tak kunjung muncul.