Bruno Moreira Bakal Balik Lagi ke Persebaya Musim Depan, Bonek: Wellcome Back.. – Berita Jatim

by
Bruno Moreira Bakal Balik Lagi ke Persebaya Musim Depan, Bonek: Wellcome Back..

Pahami.id – Penggemar sepak bola Indonesia, khususnya penggemar Bonek Mania, pasti akan mengingat Bruno Moreira. Winger Persebaya asal Brasil 2021/2022.

Saat itu ia tampil sebanyak 29 kali untuk tim Bajol Ijo dan berhasil mencetak 7 gol dan 3 assist dalam satu musim melawan lawan. Namun karena persaingan yang tidak jelas selama pandemi, ia kemudian pindah ke Liga Super Yunani 2.

Selama satu tahun, 2022/2023, Bruno Moreira memperkuat klub Niki Volos. Dan kemudian, Bruno dikabarkan akan kembali ke Indonesia lagi, kembali ke Bajol Ijo musim depan, 2023/2024.

Dikutip dari beritajatim.com, jaringan media suara.com, kabar kepulangan Bruno ke Surabaya dikonfirmasi langsung oleh manajemen klub di tengah laga final Persebaya Surabaya melawan Dewa United, Sabtu (15/4/2023) di Gelora Joko. . Stadion Samudro, Gresik.

Sebuah poster besar berukuran 3×4 meter bergambar Bruno telah dipasang manajemen di depan Bonek dan Bonita di stadion. Sebelumnya di akun Youtube Channel @GREEN FORCETV.

Pemain berusia 24 tahun itu berasal dari Kota Saopaolo, Brasil, yang bermain sebagai pemain sayap untuk klub Liga Super Yunani 2 Niki Volos pada musim 2022/2023.

Saat Bruno Moreira kembali nanti, diharapkan mampu mendongkrak performa tim yang akan dihadapi oleh pemuda kebanggaan Suroboyo itu di persaingan sengit musim depan. Bonek pun ramai mengomentari rencana kedatangan Bruno.

“Selamat datang Bruno Moreira, semoga bisa mengantarkan Persebaya juara!!!,” tulis akun @Dian Hadian.

“Selamat datang kembali Brunu Moreira, semoga bulan depan permainan semakin lancar. Salam Wani yang pemberani,” tulis akun @panda Gaming

“Saya yakin (Persebaya) musim depan akan lebih menarik,” tulis akun @Warkop Kalsal

“Garis serang akan lebih beragam, ada Ze Valente & Bruno,” tulis akun @Andre 17 Wijaya