Brisia Jodie Sebut Nikah Harusnya Hanya Sekali, Desta Tersinggung: Maksud Kamu Apa? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Penyanyi Brisia Jodie menyebut pernikahan seharusnya hanya dilakukan sekali dalam seumur hidup. Momen tersebut terjadi saat Jodie menjadi bintang tamu di acara “Tonight Show” baru-baru ini. Desta sebagai pembawa acara merasa tersinggung.

Mulanya, Jodie yang diundang bersama Fabio Asher ditanyai soal lagu duet mereka yang berjudul “Aku Memilihmu”. Mereka ditanya mulai dari bagaimana pertama Fabio mengajak Jodie berduet hingga makna lagu tersebut.

“Sebenernya lagu ini mengandung doa di setiap liriknya. Jadi, yang kita harapkan adalah setiap pasangan yang mau menuju jenjang lebih serius itu udah bener-bener memantapkan hatinya gitu loh, untuk memilih,” kata Fabio dikutip dari YouTube TonightShowNet, Jumat (4/8/2023).

Fabio menjelaskan lagu ini memang bermakna dalam untuk pasangan. Lagu ini bercerita soal seseorang yang hendak melangkah ke jenjang yang lebih serius dalam suatu hubungan.

“Iya, harus mantap. Kalau udah milih, harus mantap karena nikah sekali seumur hidup kan,” kata Brisia Jodie menimpali.

Mendengar ucapan Jodie, Desta pun langsung bertanya dengan nada datar. Dia seolah tersinggung dengan pernyataan Jodie yang menyebut menikah hanya sekali.

“Maksud kamu apa?” tanya Desta yang kemudian disambut tawa rekannya, Vincent.

“Ini kita lagi bahas lagu, pak,” kata Fabio.

Desta kemudian menyadari ia terlalu sensitif. Namun, Vincent justru membumbui ketersinggungan Desta.

“Padahal harapannya kan seperti itu, harapan semua orang (nikah sekali seumur hidup),” kata Vincent.

“Saya aja mungkin yang sensitif ya,” ucap Desta menimpali seraya tertawa getir.

Tak berhenti di situ, Desta kembali sensitif saat Fabio dan Jodie membahas soal status duda. Diakui Fabio, rekan duet Jodie biasanya anak muda, baru dengannya Brisia Jodie duet dengan duda.

“Biasanya yang muda-muda kan dia, terakhir dapat duda,” kata Fabio sambil menunjuk dirinya sendiri.

“Ini arahnya ke mana sih ini? Dari tadi saya nggak fokus, kayak ada kata-kata yang ‘ini kayaknya nyindir gue’,” seloroh Desta yang baru bercerai dengan Natasha Rizki.

“Nggak, jangan tersinggung pak. Kita lagi bahas lagu,” jawab Fabio.