Bongkar Aib Ria Ricis dan Teuku Ryan, Keluarga Oki Setiana Dewi Kena Sentil: Katanya Keluarga Agamis? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Masalah perceraian Ria Ricis oleh Paman Ryan semakin panas Tuan keluarga Oki Setiana Dewi dan suaminya, Ori Vitro Abdullah alias Rio pun menjadi sorotan usai angkat bicara soal keretakan pernikahan sang adik.

Awalnya, suami Oki Setiana Dewi, Rio, membeberkan alasan Ria Ricis menggugat cerai karena suaminya, Teuku Ryan, sudah lama tidak menyentuhnya sejak melahirkan hingga saat ini.

Oki Setiana Dewi dan suaminya Ori Vitrio [Instagram/@oryvitrio]

Rio, suami Oki Setiana Dewi, menilai hal itu merupakan kesalahan Teuku Ryan sebagai suami dari istrinya, Ria Ricis.

“Dia sibuk di media sosial, dari lahir sampai sekarang belum tersentuh, lalu bagaimana kalau menikah? Ricis sudah kasih kodenya,” kata Rio, suami Oki Setiana Dewi dalam acara Folbec ANTV, Kamis (1). . /2/2024).

Pernyataan Rio lantas membuat Teuku Ryan yang sebelumnya memilih tak mengomentari keretakan keluarganya, mulai membela diri.

Teuku Ryan dan Ria Ricis.  (Instagram)
Teuku Ryan dan Ria Ricis. (Instagram)

Teuku Ryan menggunakan akun TikToknya karena merasa difitnah oleh kakak ipar Ria Ricis yang menyebut tak pernah menyentuh istrinya sejak melahirkan.

Teuku Ryan kesal dengan pernyataan suami Oki Setiana Dewi yang dianggap paham agama, namun justru menebar fitnah alih-alih memberikan dukungan positif.

“Dari lahir udah gak terharu? Jangan difitnah kebaikannya. Allah maha tahu, mas Rio juga ngerti agama. Tolong dukung saja apa yang baik,” kata Teuku Ryan.

Karena itu, sejumlah netizen kemudian membela Teuku Ryan dan menyoroti sikap keluarga Oki Setiana Dewi yang tak henti-hentinya membeberkan aib rumah tangga Ria Ricis.

Apalagi, pernyataan suami Oki Setiana Dewi itu memuat masalah pribadi dalam rumah tangga Ria Ricis yang tidak boleh dipublikasikan.

Sebaliknya, keluarga Oki Setiana Dewi yang dikenal sebagai keluarga yang paham ilmu agama, tidak mencerminkan hal tersebut, karena termakan aib rumah tangga pribadi.

“Keluarga Rungkad yang dikatakan keluarga yang taat beragama,” kata @venizulkar***.

“Sungguh menyedihkan, tidak mencerminkan keluarga yang religius,” ucap @chikkiba**.

“Sebetulnya keluarga ustazah harusnya tahu, kalau aib suami istri dilarang diungkap.” kata @ayuadytris***.