Bisa Jadi Pakai Skincare Abal-abal – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Dokter kecantikan Richard Lee memperkirakan tiga kemungkinan penyakit Putri Kartikamenyebabkan lecet pada wajah dan lidah.

Menurut Dr. Richard Lee, Kartika Putri diduga terjangkit virus tersebut Herpestertangkap penyakit autoimunatau reaksi alergi terhadap Sindrom Steven Johnson.

Diagnosis banding beberapa kasus seperti itu adalah satu Herpes, dua Steven Johnson Syndrome, tiga autoimun, tiga mungkin, ujarnya mengutip postingan akun gosip @lambe_danu, Minggu (25/2/2019). 2024).

Kondisi Kartika Putri terserang penyakit misterius. (Instagram/kartikaputriworld)

Apa yang Dr. Richard Lee ternyata benar.

Kartika Putri juga mengumumkan melalui unggahan di Instagram bahwa dirinya mengidap penyakit autoimun dan Steven Johnson Syndrome.

Dokter Richard Lee jelaskan juga penyebabnya satu per satu.

“Herpes itu disebabkan oleh infeksi seksual. Kalau autoimun belum diketahui, jadi bisa terjadi seperti itu, belum jelas penyebabnya apa,” imbuhnya.

Kemudian saat menjelaskan penyebab Steven Johnson Syndrome, Dr. Richard Lee pun menyindir Kartika Putri.

“Steven Johnson alergi obat. Kemungkinan karena penggunaan perawatan kulit palsu, atau mengonsumsi obat palsu,” ujarnya sambil menahan tawa.

Dokter Richard Lee. [Adiyoga Priyambodo/Pahami.id]
Dokter Richard Lee. [Adiyoga Priyambodo/Pahami.id]

Dokter Richard Lee dan Kertika Putri sempat bertengkar hingga mengakibatkan pemilik klinik kecantikan tersebut dipenjara.

Ini dimulai dengan Dr. Richard Lee membahas salah satu produk perawatan kulit yang dipromosikan Kartika Putri dinilai mengandung bahan berbahaya.

Saat itu Kartika Putri tidak terima meski dr. Richard Lee telah membuktikannya. Akhirnya mereka saling serang hingga dibawa ke pengadilan.