Biodata Steve Wantania, Pria yang Diduga Lakukan Pelecehan Seksual ke Michelle Ashley Anak Pinkan Mambo – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Steve Wantania, suami Pinkan Mambo tengah menjadi sorotan setelah diduga melakukan pelecehan seksual terhadap anak tirinya, Michelle Ashley.

Berawal dari cerita Michelle Ashley yang mengaku pernah mengalami pelecehan seksual dan dilakukan ayah tirinya, suami kedua Pinkan Mambo.

Michelle Ashley, Pinkan Mambo dan Steve Wantania (Instagram)

Namun, Michelle Ashley mengatakan bahwa sang ibu justru menyalahkannya atas kejadian tersebut dan belum menceraikan ayah tirinya sampai sekarang.

Karena hal itu, warganet menduga ayah tiri yang dimaksud Michelle Ashley adalah Steve Wantania yang masih berstatus suami Pinkan Mambo sampai sekarang. 

Biodata Steve Wantania

Pinkan Mambo dan Steve Wantania. [Instagram]
Pinkan Mambo dan Steve Wantania. [Instagram]

Steve Wantania merupakan suami ketiga Pinkan Mambo yang menikah pada 2013 lalu di Kawasan Beverly Hills, Amerika Serikat secara tertutup.

Selama menikah 10 tahun, Steve Wantania dan Pinkan Mambo dikaruniai tiga orang anak, antara lain Queen Chara Wantania, King Luke Wantania, Queen Abby Wantania.

Profesi Steve Wantania

Steve Wantania dan Pinkan Mambo sama-sama diketahui kerja di dunia hiburan. Suami ketiga Pinkan Mambo ini berprofesi sebagai sutradara, penulis skenario dan produser. Adapun salah satu film yang pernah disutradari olehnya berjudul Horas Amang

Perjalanan Cinta Steve Wantania dan Pinkan Mambo

Steve Wantania dan Pinkan Mambo pertama kali bertemu di Amerika Serikat, ketika keduanya hadir di acara salah satu kafe tersebut.

Saat itu Pinkan Mambo dikenalkan oleh Steve Wantania oleh seorang teman yang mengenal keduanya dalam acara tersebut.

Setelah itu, mereka pun semakin sering bertemu karena Steve Wantania. Karena, Steve Wantania yang sudah 13 tahun tinggal di Amerika Serikat sering menemani Pinkan Mambo yang baru beberapa minggu tinggal di sana.

Karena semakin sering bertemu, akhirnya mereka berpacaran dan tinggal bersama sampai akhirnya memutuskan menikah.

Namun beberapa bulan lalu, Pinkan Mambo melalui Youtube Maia Estianty mengaku sudah pisah rumah dan ingin mengurus perceraiannya dengan Steve Wantania. Bahkan, keinginan ini muncul karena desakan dari anak-anaknya yang besar, termasuk Michelle Ashley.

Sebelumnya nikah secara sah negara dengan Steve Wantania, Pinkan Mambo sudah menikah sebanyak dua kali secara siri dan sah negara.