Biodata dan Agama Jefri Nichol, Aktor ‘Galak’ Mau Bikin Cacat Bapak Orang – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Aktor kenamaan Tanah Air, Jefri Nichol menjadi sorotan tajam di media sosial. Hal ini setelah ia terlibat adu mulut sengit dengan seorang warganet.

Saat adu mulut, Jefri Nichol bahkan mengancam akan memutilasi ayah netizen tersebut. Jefri Nichol geram karena diledek dan ditantang netizen untuk bertarung di ring tinju.

Dalam tantangan tersebut, netizen berjanji akan membuat Jefri Nichol dikalahkan. Tantangan tersebut akhirnya membuat Jefri Nichol melontarkan kata-kata kasar hingga mengancam akan menyerang ayah netizen tersebut.

Lantas, apa biodata dan agama Jefri Nichol, aktor galak yang ingin mendiskreditkan ayah seseorang?

Profil Jefri Nichol

Jefri Nichol merupakan aktor kelahiran Jakarta pada tanggal 15 Januari 1999. Ia memulai karirnya di usia yang masih sangat muda yaitu 14 tahun. Saat itu ia bertemu dengan manajemen artis yang menawarinya bermain di sinetron.

Jefri Nichol merupakan anak dari John Hendri dan Junita Eka Putri. Dia adalah anak tertua dari dua bersaudara. Dia pemalu dan menghabiskan sebagian besar waktunya di kamar.

Karakternya mulai berubah setelah ia mulai berakting dalam miniseri tiga episode “We Miss Dad” pada tahun 2013. Sejak itu, sosoknya berubah menjadi pribadi yang percaya diri dengan tekad kuat untuk mengasah aktingnya.

Perkembangan karir Nichol tidak berjalan dinamis. Meski demikian, ia tetap menerima tawaran bermain di sinetron keluarga lainnya seperti Garuda on My Dad dan Pesantren Rock n Roll Reborn.

Namanya mulai populer setelah ia tampil di layar lebar dalam film “Betting” pada tahun 2017. Sejak itu, namanya semakin menonjol setelah bermain di film “Dear Nathan”.

Tak hanya berperan di layar kaca, Nichol juga berperan dalam web series yang diunggah melalui YouTube bertajuk “Surat Cinta untuk Starla”.

Sedangkan fakta unik Jefri Nichol terkait hobinya berbelanja kedua. Menurutnya, itu adalah kunci untuk membeli barang kedua adalah melihat merek barang.

Biografi Jefri Nichol

Nama : Jefri Nichol

Tanggal lahir : 15 Januari 1999

Orangtua : John Hendri dan Junita Eka Putri

Islam

Saudara : Jessie Putri

Profesi: Model, Aktris

Tahun aktif : 2013 – sekarang

Filmografi: Betting (2017), Jailangkung (2017), Me, Hate & Love (2017), Dear Nathan (2017), One Fine Day (2017), Surat Cinta untuk Starla (2017)

Sinetron: Kita Rindu Ayah (2013), Keluarga Garuda di Ayahku (2015), Pesantren & Rock n’ Roll (2017)

FTV: Rumah untuk Ayah, Cinta dalam Sepotong Terasi Udang

Penghargaan: Pemenang Aktor Baru Pilihan, Piala Virtual (2017).

Kronologis pertengkaran Jefri Nichol dengan netizen

Jefri Nichol awalnya menanggapi cuitan salah satu netizen bernama X (sebelumnya Twitter). @/AMFadelAP. Akun tersebut rupanya menantang Jefri Nichol bertanding tinju, dan bermaksud membiarkan sang aktor dihajar.

Bisakah kita melakukan ini di pengadilan? Biar ada pembantaian bro Jefri Nichol,” tulis akun tersebut pada Rabu (18/10/2023).

Tantangan Twarganet kemudian dibalas Jefri Nichol dengan jawaban garang. Ia bahkan mengejek penantangnya karena tangguh, meski sudah menggunakan jasa tersebut sejak kecil pengasuh bayi.

Ya, dari kecil saya menggunakan pengasuh yang merupakan bos yang tangguh,” kata Jefri Nichol melalui akun X @jefrinichol pada Kamis (19/10/2023).

Jawaban ini langsung menarik banyak perhatian. Sindiran terhadap Jefri Nichol yang dinilai tak jauh berbeda dan bersikap keras bahkan ditanggapi salah satu warganet.

Bagaimana tidak bersikap tegar kawan, ajak semua orang untuk bertarung,ejek netizen lainnya.

Tidak semua bass (Jefri Nichol) hanya memilih yang lemah,” kata warganet lainnya.

Tak disangka, Jefri Nichol menanggapi cuitan tersebut dengan kasar. Ia bahkan mengancam akan memutilasi ayah warganet tersebut. Ucapan Jefri Nichol pun langsung dibanjiri fitnah dan mengharumkan namanya topik yang sedang tren.

Ayahmu, aku membuat a*j*ng yang cacat,” tulis Jefri Nichol dalam tweetnya, Kamis (19/10/2023).

Kontributor: Shifa Khoerunnisa