Biodata dan Agama Diana Pungky, Bintang Sinetron Jinny oh Jinny yang Mirip dengan Boneka Barbie – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nama artis 90-an Diana Pungky kembali ramai diperbincangkan. Hal ini terkait pemutaran film Barbie yang saat ini sedang tayang di bioskop tanah air.

Banyak orang yang mengaitkan bintang sinetron Jinny Oh Jinny itu dengan boneka Barbie. Pasalnya sejak muncul di dunia hiburan sebagai seorang model dia langsung mendapat julukan sebagai Barbie-nya Indonesia.

Dahulu dia digambarkan sosok perempuan yang mirip dengan boneka Barbie. Wajahnya yang cantik ditambah dengan hidungnya yang mancung semakin membuat bnayak orang orang dia merupakan perempuan yang sempurna.

Sayang dia memilih fakum dari Industri hiburan tanah air, setelah menikah. Namun dia mencoba peruntungan dengan membuka beberapa bisnis.

Masih penasaran degan sosok Diana Pungky? Berikut ulasannya.

1. Biodata Diana Pungky

Biodata dan Agama Diana Pungky (Instagram/@_dianapungky_)

Diana Pungky memiliki nama lengkap Diana Indah Pungky Pertiwi. Ia lahir di Bandung pada 12 Maret 1974 dari pasangan Pungky Bambang Purwadi dan Tuty Lestari sebagai anak sulung dua bersaudara.

Diana Pungky menikah dengan Dedey Mulyawan Risyad. Kabar perceraian Diana Pungky baru terungkap saat Dedey menikah dengan Gwen Priscilla eks Mahadewi pada 2019.

Gwen Priscilla sempat dituding sebagai perebut laki orang alias pelakor. Namun ternyata, Diana Pungky dan Dedey Mulyawan Risyad telah bercerai sejak 2012.

Belum hadirnya momongan diduga menjadi alasan perceraian Diana Pungky dan Dedey Mulyawan Risyad. Setelah menikah dengan Gwen Priscilla, Dedey menjadi ayah untuk dua anak.