Biodata, Agama dan Pernikahan dengan Ari Wibowo Hingga Akhirnya Digugat Cerai – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Inge Anugrah mendampingi Ari Wibowo selama 16 tahun terakhir. Sayangnya, pernikahan Inge Anugrah dan Ari Wibowo yang sebelumnya jauh dari gosip harus kandas.

Pada Senin (17/4/2023), Ari Wibowo membenarkan gugatan cerai terhadap Inge Anugrah di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Meski begitu, hubungan Inge Anugrah dan Ari Wibowo masih baik, bahkan tidak keluar rumah. Sosok Inge Anugrah sebagai istri Ari Wibowo memang jarang disorot.

Untuk itu, yuk simak profil Inge Anugrah di bawah ini!

1. Biodata Inge Anugrah

Inge Anugrah. (Instagram/@inge_anugrah)

Inge Anugrah cukup menjaga privasi. Meski merupakan istri dari aktor ternama, tak banyak informasi tentang Inge Anugrah yang terungkap ke publik. Jumlah pengikut Inge tidak mencapai 40 ribu hingga April 2023.

Inge Anugrah diyakini lahir pada 6 Oktober 1980. Agama Inge Anugrah sama dengan Ari Wibowo, yakni Kristen. Inge Anugrah kerap membagikan hobinya berolahraga dan hidup sehat di media sosial.

Tak bisa dipungkiri, di usianya yang ke-42 dan ibu dua anak, Inge Anugrah memiliki body goals. Ternyata selain hobi, Inge Anugrah adalah seorang trainer dengan sertifikat spesialis diklat fungsional. Kemudian dia juga mengikuti pilates.

Terakhir kali Inge Anugrah menerima gelar master di sebuah universitas di Melbourne, Australia. Di saat yang sama ia menempuh pendidikan di jenjang magister, Inge Anugrah bertemu dengan Ari Wibowo untuk pertama kalinya.

2. Pernikahan Inge adalah Grace

Potret terbaru Inge Anugrah.  (Instagram/@inge_anugrah)
Inge Anugrah. (Instagram/@inge_anugrah)

Inge Anugrah dan Ari Wibowo meresmikan Gereja International English Service pada 7 Juli 2006. Dari pernikahan ini, Inge Anugrah menjadi ibu dari Kenzo dan Marco.

Inge Anugrah dan Ari Wibowo pertama kali bertemu di sebuah gereja di Australia. Saat itu Inge Anugrah menghadiri kebaktian yang dihadiri Ari Wibowo sebagai saksi.

Saat menikah dengan Ari Wibowo, Inge Anugrah masih berusia 25 tahun. Inge Anugrah dan Ari Wibowo memang memiliki perbedaan usia yang cukup jauh yakni 10 tahun.

3. Perceraian Inge Anugrah

Ari Wibowo dan Inge Anugrah. [Instagram]
Ari Wibowo dan Inge Anugrah. [Instagram]

Anehnya, Inge Anugrah digugat cerai oleh Ari Wibowo pada 3 April 2023. Dalam perkara gugatan cerai nomor 324 Pdt.G/2023/PN.Jkt.Sel., alasan Ari Wibowo menggugat cerai Inge Anugrah karena proses konflik mulai tahun 2020.

Inge Anugrah juga terancam tidak mendapat hak asuh anak. Pasalnya, Ari Wibowo meminta hak asuh kedua putranya dengan alasan kedekatan ayah dan anak. Sidang pendahuluan gugatan cerai Ari Wibowo digelar pada Senin (17/4/2023).

Itulah sekilas profil Inge Anugrah yang digugat cerai oleh Ari Wibowo. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi