Bintangi Film Indigo, Amanda Manopo dan Aliando Syarief Harus Jalani Adegan Ekstrem dan Berbahaya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Amanda Manopo dan Aliando Syarief bertemu di film tersebut nila. Tak hanya bergenre horor, film ini juga memuat adegan-adegan ekstrem.

Penonton sepertinya harus bersiap menyaksikan kengerian. Terutama saat pemain menghadapi setan.

Amanda Manopo, Aliando Syarief, Sara Wijayanto saat pemutaran perdana film Indigo di kawasan Senayan, Jakarta Pusat pada Jumat (13/10/2023). [Pahami.id/Rena Pangesti]

Misalkan saja adegan dilempar ke dalam kaca, hingga tertusuk di pagar. Ini akan menjadi pemandangan yang membuat penontonnya menyipitkan mata.

Lantas dengan episode tersebut, apakah Aliando Syarief atau Amanda Manopo mengalami luka?

Untung tidak ada korban luka. Pak Rocky Soraya (sutradara film Indigo) memberikan pengamanan 100 persen, kata Amanda Manopo saat jumpa pers film Indigo di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (13/10/2023). ).

Aliando Syarief saat pemutaran perdana film Indigo di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (13/10/2023). [Pahami.id/Rena Pangesti]
Aliando Syarief saat pemutaran perdana film Indigo di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (13/10/2023). [Pahami.id/Rena Pangesti]

Amanda Manopo mencontohkan, memiliki asuransi dan ambulans membuatnya tetap tenang saat terjadi adegan berbahaya. Sang artis pun menawarkan adegan yang dinilai lebih dari permintaan sutradara.

Malah kami para pemain seperti ‘Pak, begini lebih seru’. Lalu Pak Rocky bilang, ‘Jangan aneh-aneh’,” kata Amanda Manopo sambil bercanda.

Sebagai ilustrasi, film nila bercerita tentang Amanda Manopo sebagai Zora yang memiliki kemampuan indigo. Ia dan adiknya, Ninda, yang memiliki kebiasaan yang sama harus menghadapi ketakutan akan setan yang ingin memasuki tubuh mereka.

Meski harus menghadapi rasa takut dari iblis, Zora dibantu oleh orang-orang disekitarnya. Diantaranya adalah kekasihnya, Aksa (Aliando Syarief) Sekar (Sara Wijayanto).

Lalu bagaimana cerita lengkap film Indigo? Tonton mulai 19 Oktober 2023 di bioskop