Bintangi Film Aku Tahu Kapan Kamu Mati 2, Natasha Wilona Ubah Penampilan sampai Rambutnya Rusak – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Natasha Wilona pernah membintangi film Aku Tahu Kapan Kamu Akan Mati 2 yang disutradarai Anggy Umbara. Film ini merupakan sekuel dari film sebelumnya yang dirilis pada tahun 2020.

Tiga tahun berlalu sejak kemunculannya di serial pertama I Know When You’ll Die, Natasha Wilona mengubah penampilannya dari segi rambut.

“Saya tanya ke Pak Anggy Umbara apa yang diubah supaya beda. Akhirnya saya berpikir, kenapa tidak ganti rambutnya saja? Jadi saya ganti jadi biru, bleaching sebanyak 10 kali,” kata Natasha Wilona saat pemutaran film di Senayan Park, Pusat. Jakarta pada Jumat (7/9/2023).

Bahkan karena itu, Natasha Wilona rela merusak rambutnya. Bahkan kini penampakan rambut biru sudah tidak terlihat lagi.

Tak hanya dari segi rambut, Natasha Wilona juga menggunakan riasan minimalis. Ia ingin penampilannya cukup pucat, untuk menunjang karakternya.

“Terlihat lebih dewasa juga,” ucapnya.

Bagi Natasha Wilona, ​​perubahan ini adalah pengembangan karakter. Pasalnya di film sebelumnya, ia memerankan karakter SMA yang kini sudah duduk di bangku kuliah.

Selain Natasha Wilona, ​​hadir pula Marsha Aruan, Acha Septriasa, Ratu Felisha, dan Jajang C. Noer. Mereka akan terlibat dalam desa terkutuk itu.

Tak hanya punya rasa horor, film berjudul lengkap I Know When You’ll Die: Suicide Village juga membawa masalah kesehatan mental.