Bintang Tamunya Sering Keciduk Polisi, Fuji Takut Datang ke Podcast Deddy Corbuzier – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Selebriti Fuji baru-baru ini menjadi bintang tamu di salah satu podcast Deddy Corbuzier, Podhub. Di segmen ini, ia berbincang santai tentang keseharian tentunya bersama Deddy Corbuzier dan juga beberapa selebriti lainnya seperti Vidi Aldiano dan Joshua Suherman.

Menariknya, begitu podcast dibuka, Fuji langsung mengungkap keengganannya untuk mengenal Deddy Corbuzier lebih jauh. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Fuji usai disambut oleh sang mentalist.

Tak hanya itu, Fuji terang-terangan mengaku takut mengenal Deddy Corbuzier.

Saya sudah bertemu (Deddy Corbuzier) tapi saya tidak mau bertemu dengannya karena saya takut, kata Fuji seperti dikutip, Minggu (7/1/2024).

Bukan tanpa alasan Fuji mengaku takut tampil di podcast Deddy Corbuzier. Pasalnya, ia mengaku belum mendapat pengarahan terkait penampilannya di acara tersebut.

Alhasil, Fuji mengungkap prasangka negatifnya soal menghadiri acara tersebut. Ia pun meledek tamu podcast Deddy Corbuzier yang beberapa kali ditangkap polisi usai berbincang dengan YouTuber tersebut.

“Entahlah karena dia tidak diberi pengarahan apa pun, dia takut dijebak,” kata Fuji malu-malu.

Kekhawatiran Fuji cukup beralasan mengingat suatu saat masyarakat dihebohkan dengan ditangkapnya Ammar Zoni terkait kasus narkoba untuk kedua kalinya.

Penangkapan ini terjadi tak lama setelah Ammar Zoni muncul di podcast Deddy Corbuzier yang membahas kasus narkotika yang menjeratnya.

Menariknya, Deddy Corbuzier rupanya tak menampik sindiran terkait bintang tamunya yang ketahuan usai tampil di podcastnya. Bahkan, jelasnya, hingga saat ini bintang tamunya kerap melontarkan pernyataan kontroversial yang justru merugikan diri sendiri.

Fuji di PodHub Deddy Corbuzier (FaceBook/Fujianti Utami Putri)

“Di Close The Door biasanya mereka melakukan kesalahan sendiri, saya tidak menjebaknya,” jelas Deddy Corbuzier.

Dalam kesempatan tersebut Fuji bercerita tentang kehidupannya mulai dari kisah cintanya hingga membahas popularitas yang diraihnya termasuk julukan artis sedih.

Selain itu, Fuji juga diberi kesempatan mempertanyakan kehidupan bintang tamu lainnya, Joshua Suherman.