Bila Terpilih Jadi Anggota DPR, Aldi Taher Mau Baca Alquran Biar Dilihat Puan Maharani – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Aldi Taher tanggapi tudingan yang menyebut dirinya riya karena posting baca Alquran. Aldi Taher juga disindir karena membagikan konten mencium kaki ibunya.

Tudingan tersebut dibenarkan oleh Aldi Taher saat diundang Irwansyah dan Teuku Wisnu di YouTube The Sungkars.

“Oke saya memang riya,” ujar Aldi Taher dalam konten yang tayang pada Rabu (9/8/2023).

“Biarin aja. Saya tidak membutuhkan penilaian manusia. Yang saya butuhkan penilaian Allah,” lanjut Aldi Taher tampak serius.

Aldi Taher juga ditanya soal niatnya terjun ke dunia politik. Apabila terpilih menjadi anggota legislatif, visi misi Aldi Taher rupanya tak jauh-jauh dari Alquran.

“Kepilih Alhamdulillah. Apa yang mau gue lakuin? Baca Alquran. Biar Mbak Puan (Puan Maharani) ngeliat. Pak Bambang Susantono ngelihat. Minimal gue mencontohkan,” jelas Aldi Taher.

Menurut Aldi Taher, Alquran juga solusi untuk masalah korupsi di Indonesia. Meski Aldi berada di lingkungan yang korupsi, Aldi tetap yakin akan berada di jalan kebenaran.

“Kita jangan ikut-ikutan. Kalaupun dia begitu, ya kita berdoa sama Allah. Makanya baca Alquran,” ujar Aldi Taher.

Sementara, KPU DKI Jakarta telah mencoret nama Aldi Taher dari daftar bacaleg DPRD DKI Jakarta lewat PBB. Pasalnya, PBB hingga batas waktu yang diberikan tak melengkapi berkas terkait pendaftarkan Aldi. 

Di sisi lain, Aldi masih terdaftar sebagai bacaleg DPR RI dari Perindo. 

Kontributor : Neressa Prahastiwi