Bila Lolly Tak Perawan Lagi, Nikita Mirzani Bakal Beri Sanksi untuk Orang yang Tinggal Bersama Anaknya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Video anak Nikita Mirzani, Laura Meizani Mawardi alias Lolly diduga sedang mabuk dan jalan sempoyongan cukup menjadi perbincangan di media sosial.

Tak sedikit orang yang lantas menyoroti pergaulan Lolly di London. Netizen penasaran dengan tindakan Nikita Mirzani bila mengetahui anaknya sudah tak perawan lagi.

Mail, asisten Nikita Mirzani mengatakan bahwa ibu tiga anak itu pasti akan marah bila mengetahui Loly sudah tak perawan lagi sepulangnya dari London.

“Nyai bakal ngamuk nggak kalau Lolly dites keperawanan lagi tapi udah nggak perawan, orangtua pasti bakal marah, nggak ada orangtua yang nggak marah,” kata Mail saat live TikTok yang videonya diunggah akun Youtube Berkah Intertaiment, Sabtu (5/8/2023).

Menurut Mail, tak ada orangtua yang tak akan marah bila anaknya tiba-tiba ketahuan tak perawan lagi. Apalagi, Nikita Mirzani dinilai cukup ketat menjaga Lolly selama tinggal di Indonesia.

Lolly, anak Nikita Mirzani (Instagram/@1aurabd)

“Orangtua mana yang anaknya udah dijaga bener-bener,” kata Mail.

Bahkan, Mail mengatakan Nikita Mirzani akan memberikan sanksi kepada orang yang tinggal bersama Lolly di London, bila anaknya tidak perawan lagi ketika pulang ke Indonesia.

Nikita Mirzani akan menilai orang dewasa yang tinggal bersama Lolly itu tidak bisa menjaga dan mengarahkan anaknya dengan baik.

“Pokoknya nanti akan ada sanksi tersendiri untuk orang yang sekarang lagi numpangin Lolly, kalau misalnya Lolly sudah nggak perawan lagi,” ujar Mail.

Mail juga mengungkapkan Nikita Mirzani tak segan memberikan sanksi tersebut, karena Lolly adalah anak perempuan satu-satunya yang sangat dijaga.

“Karena, Lolly itu anak satu-satunya perempuan di keluarga Mawardi yang sangat dijaga,” ujar Mail.