Bikin Ngilu, Lady Nayoan Perlihatkan Luka di Tangan dan Kaki Akibat Kecelakaan di Tol – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Lady Nayoan akhirnya memberi tahu kondisi terbarunya setelah keluar dari rumah sakit dan sempat menjalani perawatan akibat kecelakaan mobil bersama suaminya, Rendy Kjaernett.

Lady Nayoan melalui Instagram Story-nya mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan luka memar dan cedera akibat kecelakaan mobil beberapa hari lalu.

Lady Nayoan berikan kabar terkini soal kondisinya (Instagram/@ladynayoan)

Dalam unggahan itu terlihat tangannya yang masih bengkak dan luka-luka. Kemudian, kakinya yang terlihat memar yang cukup luas serta sebagian wajah Lady Nayoan yang mengenakan masker sedang tiduran di kasur.

Lady Nayoan lewat unggahannya itu berterima kasih kepada semua orang yang berusaha menanyakan kabar dan mendoakannya melalui pesan WhatsApp maupun Instagram.

Lady Nayoan belum bisa membalas semua pesannya, karena belum bisa mengoperasikan handphone menggunakan tangannya. Bahkan, ibu 3 anak ini juga meminta bantuan orang lain untuk membuat Instagram Story tersebut.

Keadaan Lady Nayoan setelah kecelakaan mobil bareng Rendy Kjaernett. (YouTube/ Seleb Oncam News)
Keadaan Lady Nayoan setelah kecelakaan mobil bareng Rendy Kjaernett. (YouTube/ Seleb Oncam News)

Meski begitu, istri Rendy Kjaernett ini bersyukur Tuhan masih menyelamatkannya dalam musibah kecelakaan beberapa hari lalu.

“Terima kasih untuk semua yang WA/DM aku, doain aku untuk segera pulih. Bersyukur banget aku masih dikasih kesempatan sama Tuhan dan mau minta maaf juga belum bisa balas DM/WA teman-teman semua (karena ini ketik aja masih minta tolong, karena tangan aku juga masih pemulihan),” ujar Lady Nayoan dalam unggahannya di Instagram, Sabtu (5/8/2023).

Lady Nayoan juga bersyukur bisa kembali pulang ke rumah dan berkumpul bersama ketiga anaknya dari Rendy Kjaernett.

“Puji Tuhan aku bisa pulang lagi ke rumah kumpul sama anak-anak. Terima kasih, terima kasih, terima kasih untuk semua doanya. Tuhan yang balas semua doa teman-teman. God Bless You All,” ujar Lady Nayoan.