Bikin Nagita Slavina Syok, Jeje Govinda Punya Hobi di Luar Nalar: Semua Dicuci Sendiri? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nama Jeje Govinda masih ramai menjadi bahan perbincangan publik hingga hari ini. Selain mendapatkan simpati dan hujatan pada saat yang sama, gerak-gerik yang ditunjukkan oleh Jeje Govinda pun tak luput dari sorotan.

Terutama persoalan mengenai sikap dan tabiat Jeje Govinda selama berumah tangga dengan Syahnaz Sadiqah. Termasuk soal Jeje Govinda yang konon menjadi pihak yang lebih sering membersihkan rumah, jika dibandingkan dengan Syahnaz Sadiqah.

Hal ini dibuktikan dan dibenarkan secara langsung baik oleh Jeje Govinda maupun Syahnaz Sadiqah. Terungkap dalam sebuah video yang diunggah oleh akun TikTok silvianh.19, Nagita Slavina menjadi saksi atas pengakuan tersebut.

Dilansir pada Sabtu (12/8/2023), terungkap mengenai hobi dari Jeje Govinda yang konon di luar nalar orang-orang pada umumnya. Bahkan Syahnaz mengungkapkan jika Jeje Govinda bisa berperan sebagai seorang Ibu, bukan hanya sosok suami.

Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah (Instagram/ritchieismail)

“Jeje itu bisa jadi suami bisa jadi Ibu,” kata Syahnaz Sadiqah yang disambung dengan tawa oleh Syahnaz Sadiqah.

Namun yang lebih mengejutkan adalah respon yang diberikan oleh Jeje Govinda saat mendengar pernyataan yang diberikan oleh Syahnaz Sadiqah. Pasalnya, Ayah dari anak tersebut mengibaratkan jika dirinya bisa menjadi ART.

“Bisa jadi ART,” tambah Jeje yang semakin menuai tawa baik dari dirinya sendiri, Syahnaz, maupun Nagita Slavina.

Dibongkar oleh Nagita Slavina masih pada kesempatan yang sama, konon Jeje Govinda memang memiliki hobi bersih-bersih atau beres-beres di rumah. Hanya saja, terkadang apa yang dilakukan Jeje saat bersih-bersih itu dianggap di luar nalar.

“Beres-beresnya di luar nalar, buku-bukunya dibersihin sampai ke halaman-halaman,” ungkap Nagita Slavina.

Nagita Slavina dan Jeje Govinda. (Instagram/@ritchieismail)
Nagita Slavina dan Jeje Govinda. (Instagram/@ritchieismail)

Tak berhenti di situ, Syahnaz membongkar jika Jeje Govinda memiliki hobi untuk membersihkan sepatu yang dikenakannya sejak pulang ke rumah. Nagita Slavina pun heran dengan hal itu serta ingin memastikan kebenarannya ke Jeje.

“Perasaan ada jasa-jasa yang cepet gitu?” kata Nagita Slavina.

“Lebih percaya cuci sendiri sih,” jelas Jeje.

“Jadi, semua sepatu dicuci sendiri?” tanya Nagita yang masih heran.

“Iya,” jawab Jeje yang kemudian mengundang tawa banyak orang.