Bikin Konten Komedi, Tertawa Netizen Jadi Kepuasan Batin Buat Bambangmosaja – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Dari sekian banyak jenis konten yang bisa dibagi para influencer, Bambangmosaja memilih membuat konten komedi. Bagi Bambang, bisa membuat netizen tertawa dengan video yang dibuatnya, adalah kepuasan batin yang tak ternilai harganya.

Sejak memutuskan untuk menjadi kreator konten, Bambangmosaja langsung tertarik membuat konten komedi. Lelaki kelairan Sungguminasa, Sulawesi Selatan, 29 September 1996 ini berkeinginan besar untuk dapat menyebarkan kebahagiaan bagi para penikmat kontennya.

“Yang membuat menarik, menurut saya karena bisa menghibur dan mempelajari hal-hal menarik dalam dunia komedi, dan, dalam kehidupan kita perlu hal-hal yang membuat kita tertawa,” kata Bambang, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Berbagai konten komedi dibagikan Bambangmosaja di akun Instagram-nya, @bambangmosaja yang kini memiliki lebih dari 104 ribu followers. Temanya pun beragam dan biasanya membahas kejadian sehari-hari. Misalnya ketika berinteraksi dengan teman, atau berbagai tingkah di depan cewek gebetan.

Setelah lima tahun konsisten membuat konten komedi, Bambangmosaja pun kini mulai bisa memetik hasilnya. Selain jumlah followers yang meningkat, cowok berambut Panjang ini juga sudah ramai tawaran endorsement.

Namu apa yang diperoleh Bambangmosaja saat ini tidak lah mudah. Beragam rintangan tak hentinya menghadang. Bahkan di awal-awal berkarya, konsep komedi anti-mainstream yang diusungnya juga sempat menjadi salah satu masalah besar, karena tak semua kalangan bisa mencerna atau bahkan menerima komedi yang disajikannya.

Namun, karena kecintaannya pada dunia video komedi, membuat Bambang tak menyerah meskipun karya yang dihasilkannya belum sepenuhnya diterima, hingga akhirnya dirinya kini mampu memijakkan kakinya dengan tegak di dunia konten kreator Indonesia dan meng-influence banyak orang dengan karya-karyanya.

“Saya menyukai bidang saya, karena saya suka menghibur orang-orang, sesuai dengan video yang saya buat yaitu video komedi,” ujar Bambang memberikan alasan mengapa tak menyerah ketika menghadapi banyak rintangan.

Terlepas dari segala pencapaian yang telah dilakukannya, Bambangmosaja masih menyimpan sebuah keinginan besar dalam hidupnya. Kedepannya, lelaki yang kerap tampil nyentrik ini berharap, dirinya bisa meng-influence banyak orang, dan mampu terus menghasilkan karya untuk menghibur orang. Niat mulia juga tersemat di lubuk hatinya, di mana dia ingin mengangkat derajat keluarga melalui karya-karya positif yang dia hasilkan saat ini.