Bikin Konten Bareng Kurnia Meiga, YouTuber Ibnu Wardani Panen Cibiran Warganet – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pengakuan mantan istri rahmat Meiga, Azhiera Adzka Fathir terkait perceraian mereka setahun lalu, mengejutkan banyak orang. Sebab, apa yang diungkapkan Azhiera berbeda dengan informasi yang diterima masyarakat selama ini mengenai kesehatan sang mantan Kiper Timnas Indonesia Itu.

Tak sedikit yang terkejut dengan sikap dan karakter Kurnia Meiga yang sebenarnya terhadap mantan istri dan kedua anaknya. Pasalnya, meski kondisi kesehatannya buruk, mantan kiper timnas Indonesia itu melakukan tindakan tak terduga terhadap keluarganya.

Azhiera mengungkapkan, ternyata Kurnia Meiga melakukannya Kekerasan dalam rumah tangga pada diri mereka sendiri dan anak-anak mereka. Tindakan tersebut bahkan menimbulkan trauma pada anak sulungnya.

Mantan istri Kurnia Meiga, Azhiera Adzka Fathir [SS/dennysumargo]

Tak sampai disitu saja, karakter Kurnia Meiga juga di-cover oleh Azhiera. Konon, pria bertinggi 184 cm itu rupanya sedang bermain api dengan wanita lain saat istrinya sedang hamil.

Kurnia Meiga juga disebut-sebut asyik minum alkohol bersama teman-temannya yang menjadi salah satu pemicu hilangnya penglihatan sang kiper.

Pengakuan Azhiera terkait Kurnia Meiga pun meredupkan simpati publik terhadap pria tersebut dan menjadikannya bahan tertawaan. Tak hanya itu, para pembuat konten yang bekerja sama dengan Kurnia Meiga juga terpengaruh dengan pengakuan mantan istrinya.

Salah satu yang terdampak adalah TikToker Ibnu Wardani. Pria yang viral karena kontennya di Jepang ini rupanya baru saja mengunggah konten bersama Kurnia Meiga.

Ia mendatangi rumah penjaga gawang dan mengobrol dengan Kurnia Meiga. Mereka berdua berteman di rumah sederhana sang penjaga gawang.

Ibnu Wardani pun mengungkapkan bahwa dirinya merupakan salah satu penggemar Kurnia Meiga. Ia pun menyinggung visi mantan kiper Timnas tersebut.

“Kamu bilang adikku punya masalah penglihatan, kan?” tanya Ibnu Wardani.

Pertanyaan tersebut tentu saja dijawab dengan anggukan oleh Kurnia Meiga. Ia mengungkapkan bahwa dirinya menderita penyakit langka tersebut.

“Ada gangguan penglihatan, dua-duanya, tapi alhamdulillah yang ini sudah mulai pulih,” kata Kurnia Meiga.

Kurnia Meiga pun mengungkapkan, atribut yang dimilikinya sudah ludes dan hanya tersisa medali dan piala pemain terbaik.

Sayangnya kedatangan Ibnu Wardani ke kediaman Kurnia Meiga dikecam warganet karena dikaitkan dengan pengakuan Azhiera Adzka. Bahkan Ibnu Wardani diduga tidak melakukan penelitian terlebih dahulu saat mengunjungi legenda sepak bola Tanah Air tersebut.

“Apakah kamu tidak ingin menelitinya terlebih dahulu? Yuk nonton podcast Densu dulu ya gan.” komentar seorang warganet. “Ibnu tertipu,” kata warganet lainnya.

“Kenapa kamu selalu mendekati orang yang salah, aku jadi tidak mengerti lagi.. coba kakak, kalau kamu mau posting seseorang cari tahu dulu orangnya seperti apa.. hanya aku saja yang melihat sebesar itu hadiahnya, aku tidak merasa pada istri dan anakku dia..tidak masalah, temannya menolaknya..” imbuh warganet berbeda.