Biasa Tampil Ciamik, Ternyata Inara Rusli Lebih Nyaman Pakai Daster dan Piyama – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Inara Rusli terkenal dengan parasnya yang cantik dan gaya busananya yang selalu menarik. Tak jarang pakaian yang ia pasangkan dan padukan saat menghadiri suatu acara menjadi inspirasi busana para wanita berhijab lainnya.

Namun rupanya mantan istri Virgoun itu mengaku lebih menyukai pakaian kasual. Sebagai seorang ibu, Inara Rusli lebih nyaman mengenakan pakaian rumah dan piyama.

“Sebagai ibu kandung, jujur ​​saya lebih suka memakai daster dan piyama,” kata Inara Rusli sambil tertawa saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2024).

Inara Rusli. [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

Jadwal kerja dan berbagai acara menarik akhirnya memaksa Inara Rusli tampil lebih formal dan rapi.

Tapi ya, sebagai pengusaha saya harus menghadiri upacara, jadi harus tampil sopan dan rapi, kata Inara Rusli.

Mantan member girl grup Bexxa itu pun mengungkap gaya pakaian favoritnya. Berbeda dengan image anggun yang melekat pada dirinya, ternyata Inara Rusli lebih memilih gaya edgy dibandingkan feminim.

“Kadang pengen jadi princess, kadang pengen edgy. Aku nggak terlalu suka pakai baju yang terlalu princess atau feminim, jadi biasanya aku padu padankan, seperti pakai rok tutu dan high boots,” ucapnya . Inara.

Wanita berusia 30 tahun itu juga mengungkapkan dirinya lebih memilih produk lokal dibandingkan merek mewah. Bahkan Inara mengaku memiliki koleksi produk hasil karya anak bangsa.

Inara Rusli [Rena Pangesti/Pahami.id]
Inara Rusli [Rena Pangesti/Pahami.id]

“Dan saya lebih memilih produk lokal karena saya bisa mendukung modus ekonomi kita. “Karena saya tahu bagaimana rasanya memiliki dan melahirkan brand sendiri,” tambah Inara Rusli.

“Jadi saya apresiasi dengan membeli dan mengkoleksi merek-mereknya. Toh merek kita juga tidak kalah bagusnya dengan merek luar. Kualitasnya juga bagus, tidak kalah, ekslusif, mari kita padukan dengan bijak,” ujarnya. Menghubung.

Kecintaan Inara Rusli terhadap fashion membuat wanita berusia 30 tahun ini akhirnya meluncurkan brand pakaian sendiri. Bernama Inara.co, merek tersebut menjual berbagai macam pakaian dan syal.

Sebagai informasi, Inara Rusli pertama kali diketahui saat rumah tangganya bermasalah dengan Virgoun. Saat itu, wajah cantik Inara yang selama ini tertutup hijab pun terungkap.

Sejak saat itu, popularitas Inara Rusli semakin meningkat hingga wajahnya muncul di berbagai acara dan acara televisi. Dan kini selain menjadi seorang selebriti, Inara juga menapaki karir sebagai seorang pengusaha.