Betrand Peto Dilarikan Ke Rumah Sakit, Ada Apa? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kabar kurang menyenangkan datang dari keluarga Ruben Onsu. Melalui unggahan Instagram, presenter tersebut mengumumkan bahwa putranya, Betrand Peto sedang dirawat di rumah sakit.

Terlihat di foto yang diunggah, suami Sarwendah sedang menggandeng tangan Betrand Peto. Tampak tangan Betrand memakai selang infus.

Pada foto berikutnya, Ruben Onsu memperlihatkan foto putranya yang terbaring lesu di ranjang rumah sakit. Wajahnya tampak lelah, seperti orang sakit.

Saat ditemui wartawan di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (23/2/2024), pengacara berusia 40 tahun itu mengungkap alasan putranya dirawat. Ia mengatakan Betrand Peto terjangkit penyakit demam berdarah (DBD).

Ternyata Betrand tidak sendirian dirawat, Thalia putri Ruben dan Sarwendah juga mengidap penyakit yang sama.

“Onyo sudah dirawat karena demam berdarah sejak kemarin. Thalia baru masuk hari ini. Dua kali berturut-turut,” kata Ruben Onsu.

Sarwendah bersama Betrand Peto, Thalia dan Thania. (Instagram/betrandpetoputraonsu)

Jadi lebih tenang kan? Kalau di rumah khawatir panasnya tidak reda, lanjut Ruben Onsu.

Sebagai informasi, Betrand Peto diadopsi sejak kecil oleh Ruben Onsu dan Sarwendah pada tahun 2019. Sejak itu, Betrand menjadi kakak tertua dari Thalia dan Thania, anak dari Ruben dan Sarwendah.

Namun, remaja tersebut kerap menjadi bahan pergunjingan karena aksi romantisnya dengan Sarwendah. Masyarakat menilai Betrand dan Sarwendah telah melanggar aturan normal antara ibu dan anak.