Berurai Air Mata, Amy WN Korea Kirim Pesan Haru Buat Anak-Anaknya yang Direbut Tisya Erni – Berita Hiburan

by

Pahami.id – cerita Amy BMJ warga negara Korea yang suaminya diduga selingkuh dengan penyanyi alias TE Tisya Erni dan perpisahan dengan keempat anaknya kini menjadi perbincangan publik.

Berbagai cara dilakukan Amy untuk bisa bertemu kembali dengan anak-anaknya dan mendapat bantuan dari pihak berwajib termasuk menerima undangan dari beberapa YouTuber Tanah Air.

Baru-baru ini, Amy menjadi bintang tamu di podcast Grace Tahir. Tentu saja ia membahas kisah sedih mulai dari kronologis putusnya pernikahannya hingga perpisahan keempat anaknya.

Amy yang saat itu terpisah dari anak-anaknya, akhirnya berkesempatan bertemu dengan kedua anaknya di salah satu rumah sakit swasta di Indonesia.

Kolase Potret Bule Korea Amy, Aden Wong, Tisya Erni. (Instagram)

Ia terlihat berjalan menuju Tisya Erni yang tertangkap kamera sedang menggendong anak keempat Amy.

Namun aksi tersebut dapat dicegah oleh petugas keamanan yang diduga disewa oleh sang suami, AW, untuk melindungi anak dan TE.

Perpisahan Amy dengan keempat anaknya tentu menimbulkan rasa sakit di hati wanita tersebut. Berbagai cara pun ia coba untuk tetap bersama bayinya.

Amy pun memberikan pesan haru kepada keempat anaknya yang kini terpisah darinya. Dia berjanji untuk menjemput anak-anaknya dan bersatu kembali.

“Ibu akan kembali menjemputmu dan kita akan dipertemukan kembali,” kata Amy seperti dikutip Tiktok Everest Media.

Amy pun menuturkan, kerinduan yang dirasakannya tidak hanya bertepuk sebelah tangan. Pasalnya, ia mendapat perintah dari guru putranya ketika putranya sempat bercerita tentang rindu pada ibunya.

“Aku tahu kamu sangat merindukanku. Guru, kamu memberitahuku, kamu memberi tahu guru betapa kamu mencintaiku,” jelas Amy.

Ia pun menegaskan akan menunggu kepulangan keempat anaknya dalam gendongannya.

“Aku menunggumu kembali padaku dan kita masak bersama, oke?” katanya dengan suara bergetar.

Pesan sederhana yang disampaikan Amy kepada anak-anaknya ini ternyata mencuri perhatian publik dan mengundang beragam komentar dari netizen. Tak sedikit yang bersimpati dengan kisah wanita asal Korea ini.

“Sayangku, wajahnya lelah, aku merasakan dia belum cukup makan, kurang tidur, itu yang pasti. Sabar ya Bu Amy Korea,” komentar seorang warganet.

“Capek banget dia, berusaha masuk podcast semua orang-orang berpengaruh. Supaya suaranya didengar ya Allah, pertemukan dia sama anak-anaknya,” tulis seorang warganet.

“Dari isak tangisnya. Lelah. Harapan bisa segera berkumpul kembali dengan anak-anak,tambah netizen lagi.