Bersikap Buruk, Aden Wong Bongkar Alasan Pisahkan Amy dengan Anak-anaknya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kasus Amy BMJ WNA Korea Selatan yang virus Belakangan ini sudah memasuki babak baru. Aden WongSuami Amy akhirnya buka suara soal alasannya memisahkan istri dan keempat anaknya.

Sebelumnya Amy mengungkap suaminya pernah menjalin hubungan terlarang dengan penyanyi dandut asal Indonesia, Tisya Erni. Ia bahkan berpisah dengan keempat anaknya. Bahkan, dalam video yang viral di media sosial, terlihat anak-anak Amy berada di pelukan Tisya Erni.

Amy pun berharap keempat anaknya bisa kembali ke pangkuannya dan bisa menceraikan Aden Wong. Apalagi anak bungsunya masih bayi dan membutuhkan ASI.

Kolase Potret Bule Korea Amy, Aden Wong, Tisya Erni. (Instagram)

Kisah Amy tentu menarik simpati masyarakat. Tak sedikit yang berharap ada keadilan bagi Amy untuk bisa bertemu dengan keempat anaknya.

Namun di tengah fokus Amy, muncul pengakuan mengejutkan dari Aden Wong. Mengobrol dengan Dokter Richard Lee, dia menjelaskan alasan memisahkan Amy dari keempat anaknya.

Dalam rekaman video yang dibagikan Dokter Richard Lee, Aden Wong merujuk pada penganiayaan yang dilakukan Amy terhadap anak-anaknya. Hal inilah yang membuat Aden tidak bisa membiarkan Amy dekat dengan keempat anaknya.

“Jika Anda berada di posisi saya dan Anda terlibat dalam pelecehan yang dilakukan Amy terhadap anak-anak saya, bagaimana mungkin seorang ayah mengizinkannya memiliki akses terhadap anak mana pun?” ucap Aden Wong tegas.

Aden Wong juga menjelaskan, ia sengaja memisahkan keempat anaknya dari istrinya demi melindungi anak-anaknya.

“Ini untuk menjaga keselamatan keluarga saya, keluarga saya nomor satu, yang lain nomor dua,” imbuhnya.

Seolah membenarkan pengakuannya tersebut, anak pertama Aden dan Amy pun mengungkap perlakuan buruk sang ibu terhadap dirinya. Ia menjelaskan, sang ibu sering mabuk dan melontarkan kata-kata yang tidak boleh didengar anak.

“Hampir setiap hari (mabuk),” jelas bocah itu.

Amy juga disebut-sebut melontarkan kata-kata yang menyakitkan hati kepada putranya.

“Kadang-kadang dia akan memberitahu kita hal-hal yang tidak boleh diceritakan kepada anak-anak seperti aku berharap kamu tidak dilahirkan atau hidupku akan lebih mudah jika aku tidak melahirkan kamu atau mengapa kamu tidak bisa seperti teman kamu, itu akan lebih mudah jika temanmu adalah anakku,” jelas anak Amy dan Aden Wong.

Sementara itu, Amy masih mencari bantuan dari berbagai pihak untuk bisa bertemu dengan anak-anaknya. Ia pun melaporkan Aden Wong dan Tisya Erni ke polisi dengan tuduhan perzinahan.