Berkaca-kaca Usai Diduga Diselingkuhi, Dewi Perssik Bongkar Hubungan dengan Keluarga Rully – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kabar buruk datang dari Dewi Perssik. Pacarnya, Rully yang berprofesi sebagai pilot diduga selingkuh dengan wanita lain.

Dugaan perselingkuhan Rully dibenarkan sahabat Dewi Perssik, Indah Sari. Indah disebut-sebut menyaksikan langsung kemesraan Rully dengan wanita lain.

Sementara Dewi Perssik memberikan tanggapan berbeda. Tak marah-marah dan mengutarakan perasaannya di media sosial seperti dulu, ia justru mencoba melihat rumor tersebut dari sudut pandang berbeda.

Bahkan mantan istri Saipul Jamil itu pun tampak enggan menyebut Rully selingkuh. Dia menggunakan masalah Rully sebagai alasan.

“Kalau menurut saya, misalnya orang itu merasa dirugikan atau apalah dan tiba-tiba dia masuk ke dunia malam karena mungkin dia tidak tahan dengan keadaan yang terus-menerus seperti itu,” kata Dewi Perssik sambil berlinang air mata, seperti dilansir Kamis. (16/11/2023).

Sementara itu, Dewi Perssik membeberkan cara dirinya berkomunikasi dengan keluarga Rully. Katanya, mereka masih berkomunikasi dengan baik.

Hubungan dengan Mama Mas Rully dengan saya masih baik, dia masih menelepon saya, masih berkomunikasi dengan saya, jelas Dewi Perssik.

Tak hanya ibu Rully, hubungan Dewi Perssik dengan saudara sang kekasih pun terungkap. Kakak Rully dikabarkan bertemu langsung dengan Dewi Perssik.

“Saudara-saudaranya juga datang ke sini kemarin,” kata Dewi Perssik.